Akhirnya, Pemkot Bandung Dukung Persib Untuk Berlaga di GBLA

- 22 Februari 2020, 17:00 WIB
PERTEMUAN yang dihadiri pihak Pemkot Bandung, Polrestabes Bandung, Persib, PSSI Jawa Barat dan beberapa perwakilan dari organisasi bobotoh.*
PERTEMUAN yang dihadiri pihak Pemkot Bandung, Polrestabes Bandung, Persib, PSSI Jawa Barat dan beberapa perwakilan dari organisasi bobotoh.* /Instagram/@mangoded_md

BANDUNG, (PRFM) - Perlahan tapi pasti, nasib Stadion Gelora Bandung Lautan Api mulai menemui kejelasan. Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menggelar rapat koordinasi bersama kepolisian, pihak klub, PSSI Jawa Barat, hingga perwakilan suporter, Jumat (21/2/2020).

Wali Kota Bandung Oded M Danial, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, dan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar hadir dalam pertemuan yang membahas rencana Persib Bandung untuk memakai Stadion GBLA sebagai markas untuk mengarungi Liga 1 musim ini.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Karo Provos Divpropam Polri, Brigjen Pol Hendro Pandowo yang saat ini menjabat sebagai Satuan Tugas Antimafia Bola, perwakilan PSSI Jawa Barat, serta sejumlah petinggi kelompok suporter Persib Bandung.

Wali Kota Bandung Oded M Danial menyatakan bahwa Pemkot Bandung mendukung penuh keinginan Persib untuk berlaga di GBLA. Lewat laman instagram resminya, Oded menuliskan bahwa GBLA sudah dibuka untuk Persib berlaga.

"Special kanggo Bobotoh sa alam dunya, GBLA kami buka untuk PERSIB berlaga, kudu juara!,⁣⁣⁣" tulis Oded di akun Instagram pribadinya @mangoded_md, Sabtu (22/2/2020).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bila Persib menang lagi ku gembira,⁣⁣⁣⁣ Ku kan slalu mendukungmu sampai mati ⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Persib Bandung yg kutunggu.....????⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Siap nyetadion deui mang ?⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Hal teknis dan non teknis, mulai dari infrastruktur sampai pengamanan Alhamdulillah sudah kita bahas.⁣⁣⁣⁣ Surat Laik Fungsi ( SLF ) sekaligus penelitian dan pengecekan ulang Puslitbangkim Kemen PUPR mudah mudahan kita terima dalam waktu dekat⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Hari ini Mang Oded di dukung Forkopimda, Polrestabes, juga sangat mengharap support dari Viking, Bomber dan para Bobotoh lainnya untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan yang dihadirkan dari olahraga rakyat yang penuh dengan sportivitas dan harus menggembirakan ini⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Jadikan sepakbola sebagai pemersatu bangsa.⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Special kanggo Bobotoh sa alam dunya, GBLA kami buka untuk PERSIB berlaga, kudu juara ! ⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Ka sono mah moal ka bendung⁣⁣⁣ Sabab nya'ah kabina bina⁣⁣⁣ Bungah ningal Persib Bandung⁣⁣⁣ Bakal juara liga ayeuna ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Test seberapa Bobotoh nya kamu, dengan balas pantun ini, mangga...⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #Persib #GBLA #bobotoh #viking #bomber #bandung #mangoded #walikotabandung

A post shared by Oded Muhamad Danial (@mangoded_md) on

Oded berharap seluruh bobotoh bisa mendukung terciptanya suasanya yang kondusif ketika Maung Bandung berlaga di GBLA. Sepak bola, lanjut Oded, seharusnya menjadi pemersatu bangsa.

"Jadikan sepakbola sebagai pemersatu bangsa," tulisnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x