Persib Jadi Salah Satu Klub yang Layak Dapat Lisensi Klub AFC dan Lisensi Klub Nasional 2021

- 20 Oktober 2021, 11:59 WIB
Persib menjadi salah sati dari sembilan klub yang layak untuk memperoleh Lisensi Klub AFC dan Lisensi Klub Nasional 2021.
Persib menjadi salah sati dari sembilan klub yang layak untuk memperoleh Lisensi Klub AFC dan Lisensi Klub Nasional 2021. /Ofisial Persib Bandung.

PRFMNEWS - Persib Bandung menjadi salah satu dari sembilan klub di Indonesia yang layak untuk memperoleh Lisensi Klub AFC dan Lisensi Klub Nasional 2021.

Dua lisensi ini menjadi sebuah kewajiban yang diharus dipenuhi klub Liga 1 pada 2021 ini.

Kesembilan klub yang layak peroleh lisensi klub AFC dan lisensi klub nasional 2021 adalah Arema FC, Bali United FC, Bhayangkara FC, Borneo FC, Madura United FC, Persib Bandung, Persija Jakarta, Persebaya, dan PSM Makassar.

Baca Juga: Netizen Keluhkan Pengendara Sambil Merokok, Dewan: Perlu Ditindak Tegas

"Ada beberapa klub yang sama sekali memang tidak melakukan submit dokumen yang diperlukan. Kami berharap ke depannya semua klub memiliki kepedulian yang sama untuk dapat memaksimalkan untuk lolos di lisensi AFC,’’ ujar Ketua Komite Lisensi Klub Timmy Setiawan sebagaimana dikutip dari laman resmi PSSI.

‘’Keputusan ini kami lakukan secara kolektif kolegial dan tantangan ke depannya semua ada jejak digital, termasuk dokumen yang diupload dan disubmit seluruhnya sudah serba digital. Semoga ke depannya proses dan klub yang lulus akan bertambah", imbuh Timmy.

Baca Juga: Ini Line Up Hari Kedua Denmark Open 2021, Rabu 20 Oktober: Jojo dan Ginting Main

Keputusan ini diambil setelah melalui rapat komite yang digelar di Jakarta pada Selasa lalu.

Selain Timmy Setiawan, hadir pula anggota klub lisensi, yakni Danurwindo, Asep Saputra, Yakub Adi Kristanto, dan Alexander Tjahyadi, Head of Legal PSSI Lexyndo Hakim dan staf lisensi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x