4 Kali Hasil Imbang, Robert Alberts Akui Persib Masih Lemah dalam Menyerang

- 3 Oktober 2021, 08:42 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts /Ofisial Persib Bandung.


PRFMNEWS - Pelatih Persib Robert Alberts menyebut timnya masih kurang baik dalam melakukan penyerangan kepada tim lawan.

Hal ini disampaikan setelah Persib hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 kontra PSM Makassar pada laga lanjutan Liga 1, di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu 2 Oktober 2021 malam.

Robert mengakui, kreativitas permainan menjadi 'PR' besar yang harus segera diperbaiki. Khususnya dalam kreativitas melakukan penyerangan.

Baca Juga: Ini Pernyataan Resmi Manajemen Persib Soal Performa Tim di 4 Pertandingan Terakhir

"Kami masih bermain dengan pola yang sama. Tampil baik di beberapa sisi lapangan, tapi kemudian mulai kehilangan bola dengan cara-cara yang tak perlu dilakukan. Jadi, kami belum cukup kreatif dalam melakukan penyerangan," ujar Robert dikutip dari laman resmi Persib.

Kendati demikian, Robert mengatakan, pemainnya telah berjuang keras untuk memang pada laga semalam.

Baca Juga: Imbang Lagi, Persib vs PSM Berakhir 1-1

Persib katanya tampil agresif, bahkan sempat unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri Serif Hasic di menit 60 sebelum disamakan Saldi Amiruddin di menit 76.

"Penampilan yang bagus dari kedua tim. Keduanya menyuguhkan tontonan menghibur. Kami berupaya untuk meraih kemenangan di laga terakhir seri pertama ini, tapi akhirnya kembali mendapat hasil seri," kata Robert.

Baca Juga: BRI Berhasil Kumpulkan Dana Rp95,9 Triliun, Right Issue Oversubscribed

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah