Calon Sekda Jabar Mengerucut 3 Nama, Bey: Saya Harap yang Terpilih Bisa Kerja Cepat

- 28 Desember 2023, 07:20 WIB
Gedung Sate Kota Bandung yang merupakan kantor pemerintah Provinsi Jawa Barat.
Gedung Sate Kota Bandung yang merupakan kantor pemerintah Provinsi Jawa Barat. /Pemprov Jabar/

PRFMNEWS – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar) Bey Machmudin berharap calon Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Barat terpilih adalah yang terbaik dan memiliki kriteria unggulan yang dibutuhkan salah satunya mampu kerja cepat.

Hal tersebut diutarakan Bey Machmudin mengingat saat ini nama calon Sekda Jabar sudah mengerucut ke 3 (tiga) sosok terkuat.

Menurutnya, tiga nama ini akan diajukan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk dipilih oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga: BMKG: Waspada Bencana Hidrometeorologi di Jabar Termasuk Bandung Akibat Hujan Lebat-Angin Kencang

Alasan Sekda Jabar terpilih perlu punya kemampuan bekerja cepat, ujar Bey, karena ia menargetkan pada periode kepemimpinannya ini, Jawa Barat bisa segera memulai pembangunan proyek-proyek besar seperti TPPAS Legok Nangka, dan LRT Bandung Raya.

"Tentunya harapan saya yang terpilih adalah yang terbaik, bisa kerja karena harus kerja cepat. Saya ingin periode ini terjadi groundbreaking Legok Nangka dan LRT," kata Bey, Rabu 27 Desember 2023 dikutip dari ANTARA hari ini.

Selain mampu bekerja cepat, Bey berharap Sekda Jabar yang nantinya dipilih oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah sosok yang berprinsip kerja maksimal tanpa usaha pencarian popularitas.

Baca Juga: BMKG: Gempa Pangandaran Pagi ini Tidak Berpotensi Tsunami

"Yang terpilih, yang mampu bekerja dengan baik. Enggak usah mencari popularitas dan sebagainya. Enggak usah," tutur dia.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah