Pj Sekda Jabar Ungkap Persiapan Piala Dunia U-17 di Jabar

- 12 Oktober 2023, 13:00 WIB
Stadion Si Jalak Harupat saat ditinjau perwakilan FIFA Sein, 9 Oktober 2023.
Stadion Si Jalak Harupat saat ditinjau perwakilan FIFA Sein, 9 Oktober 2023. /Pemkab Bandung/

PRFMNEWS - Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung akan menjadi salah satu venue utama Piala Dunia U-17 mulai November 2023 mendatang. Selain itu ada beberapa lapangan di Bandung dan Sumedang yang akan jadi lokasi latihan tim peserta Piala Dunia U-17.

Penjabat (Pj) Sekretatis Daerah (Sekda) Jawa Barat (Jabar) Taufiq Budi Santoso memastikan kesiapan Jabar menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17.

Taufiq menyampaikan, selain menyiapkan stadion dan lapangan, pihaknya juga memastikan kesiapan infrastruktur serta akses transportasi pendukung.

Baca Juga: Pesawat Peserta Piala Dunia U-17 Diusulkan Mendarat di Bandara Kertajati

Taufik menyampaikan hal itu saat ditemui usai memimpin rapat persiapan pelaksanaan Piala Dunia U-17 Tahun 2023 di ruang rapat Papandayan Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu 11 Oktober 2023.

“Infrastruktur semua sudah siap, tinggal ada beberapa venue yang perlu disempurnakan. Saya pikir ini masih dalam time schedule yang ada, mudah-mudahan itu bisa kita selesaikan sebelum waktunya,” ujar Taufiq.

Jelang experience trophy yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada 22 Oktober 2023, Taufiq mengatakan, pihaknya terus berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung untuk memastikan penyelenggaraan nanti tak ada kendala.

“Insya Allah, semuanya tak ada kendala yang berarti dan bisa dilaksanakan pada waktunya,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x