Niat Bikin Kopi Buat Suami di Dapur, Istri di Bogor Tewas Tercebur Sumur

- 26 Agustus 2023, 18:30 WIB
Ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah /prfmnews

PRFMNEWS – Seorang ibu rumah tangga yang hendak membuatkan minuman kopi untuk sang suami tercebur sumur di rumahnya, Desa Nanggerang, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat 25 Agustus 2023 pagi.

Petugas pemadam kebakaran (damkar) Kabupaten Bogor yang mendapat laporan langsung datang ke lokasi untuk melakukan pertolongan namun menemukan kondisi korban sudah meninggal dunia.

Kronologi seorang istri meninggal dunia akibat tercebur ke sumur saat akan membuat kopi untuk suaminya itu diungkap pihak Damkar Kabupaten Bogor melalui keterangan tertulis di akun Instagram resmi mereka, Jumat 25 Agustus 2023.

Baca Juga: Kemajuan Ekonomi di Jabar Ditopang Kemandirian Ekonomi Pesantren yang Jalankan Program OPOP dari Ridwan Kamil

Dijelaskan bahwa kronologis kejadian berawal saat korban dan sang suami berada di ruang tamu. Kemudian istrinya ini berniat membuatkan kopi dan beranjak ke dapur.

“Sebelum kejadian, korban bersama suaminya sedang di ruang tamu kemudian menuju dapur berniat membuatkan kopi untuk suaminya,” demikian keterangan tertulis di unggahan Instagram @damkarbogorkab, dikutip prfmnews.id pada Sabtu 26 Agustus 2023.

Saat menunggu kopi selesai dibuat, tiba-tiba sang suami ini mendengar suara benda terjatuh ke dalam sumur. Dia pun lalu mengecek ke dapur yang berada satu ruangan dengan sumur dan tidak melihat keberadaan korban.

Baca Juga: Ridwan Kamil Ungkap Sederet Upaya Padamkan Kebakaran TPA Sarimukti, Cairan Kimia hingga Bom Air

Setelah itu, sang suami yang penasaran dengan bunyi benda jatuh tadi langsung memeriksa ke sumur. Benar saja, ia melihat istrinya berada di dalam sumur tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x