Menegangkan! Begini Kronologi Angkot Tertabrak KRL di Depok Versi Sopir, Warga, Penjaga Perlintasan

- 16 Juni 2023, 21:00 WIB
Kronologi mobil angkot di Depok tertabrak KRL, Jumat, 16 Juni 2023.
Kronologi mobil angkot di Depok tertabrak KRL, Jumat, 16 Juni 2023. /Instagram/@depokfeed

PRFMNEWS – Angkutan umum (angkot) tertabrak KRL dari arah Jakarta menuju Bogor di pintu perlintasan kereta api Jalan Rawa Indah, Bojong Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, Jumat 16 Juni 2023.

Kronologi angkot tertabrak KRL di pintu kereta Jalan Rawa Indah Depok ini diungkap saksi mata yang merupakan warga di sekitar lokasi kejadian dan petugas penjaga perlintasan yang tengah berjaga.

Selain itu, kronologis KRL menabrak angkot di kawasan Cipayung Depok ini juga dibeberkan oleh sopir pengendara angkutan umum nahas tersebut.

Baca Juga: Menanti Wajah Baru Kawasan Sudirman Bandung Usai Bersolek, Lebih Asri hingga Bebas Pasar Tumpah

Pertama menurut sopir angkot, Martin, kejadian angkutan umum yang dikemudikannya itu tertabrak KRL terjadi pada Jumat siang sekira pukul 10.30 WIB.

Awal mula kejadian, lanjut Martin, saat itu dia sedang mengemudi setelah membawa para penumpang rombongan ibu-ibu yang mencarter armadanya dari arah Kota Depok.

"Kejadian jam 10.30 WIB. Saya habis mengantarkan ibu-ibu dari Depok 2. Carter biasa ke Dipo, saya pulang lebih dekat lewat situ (pintu kereta Jalan Rawa Indah)," kata Martin, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Baca Juga: Jadwal Operasional dan Cara Berkunjung ke Galeri Rasullulah di Masjid Raya Al Jabbar

Saat melintasi rel di pintu kereta tempat kejadian, Martin menyebut, angkot yang dikemudikannya mendadak tak bisa melaju akibat diduga karter oli yang tersangkut rel.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x