Setelah Daftar Bakal Calon Anggota DPR RI, Atalia Usung Misi Bangun Indonesia dari Jawa Barat

- 14 Mei 2023, 18:20 WIB
Atalia Praratya maju sebagai Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar
Atalia Praratya maju sebagai Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar /Instagram @ataliapr

PRFMNEWS - Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI untuk Pemili 2024.

Atalia Praratya memilih Partai Golkar sebagai kendaraan politik menuju Pemilu 2024. Istri Ridwan Kamil ini mendaftarkan diri menjadi bakal calon anggota DPR RI pada Pemilu 2024 dari Partai Golkar untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Jawa Barat, yang meliputi Kota Bandung dan Cimahi.

Setelah mendaftarkan diri sebagai Calon Anggota DPR RI, Atalia Praratya menegaskan dirinya mengusung misi membangun Indonesia dari Jawa Barat.

Baca Juga: Mall hingga Sekolah di Bandung Sediakan Tempat Sampah Khusus Buang Limbah B3, Ini 10 Lokasinya

"Dan itu pula yang membuat saya akhirnya berpikir dan pada akhirnya memutuskan. Bismillah, saya siap untuk maju, khususnya untuk membangun Indonesia dari Jawa Barat," ujarnya seperti dilansir PRFM dari ANTARA, Minggu 14 Mei 2023.

Pada Sabtu kemarin, Atalia Praratya telah menyerahkan dokumen pendaftaran Bacaleg DPR RI secara langsung ke Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta Barat.

Setelah menyerahkan dokumen tersebut, Atalia Praratya mengatakan pada awak media bahwa dirinya telah mendapatkan restu dari sang suami, Ridwan Kamil.

Baca Juga: Lokasi dan Cara Daftar Jadi Nasabah untuk Nabung di Bank Sampah Kota Bandung Biar Dapat Uang

Bahkan, kata Atalia Praratya, Ridwan Kamil merupakan orang pertama yang memberikan dukungan kepada dirinya untuk maju sebagai Calon Anggota DPR RI pada Pemilu 2024.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x