Ada Gelar Pangan Murah Spesial Ramadhan Sampai 17 April 2023 di Berbagai Daerah Jawa Barat, Simak Lokasinya

- 4 April 2023, 07:45 WIB
Pangan Murah Spesial Ramadhan yang digelar DKPP Jabar.
Pangan Murah Spesial Ramadhan yang digelar DKPP Jabar. /Humas Jabar/

PRFMNEWS – Jangan sampai ketinggalan untuk menghadiri Gelar Pangan Murah Spesial Ramadhan sampai dengan 17 April 2023 di berbagai daerah di Jawa Barat (Jabar), simak berikut ini lokasinya.

Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan (DKPP) Provinsi Jawa Barat mengadakan Gelar Pangan Murah Spesial Ramadhan di berbagai daerah di Jawa Barat sejak 31 Maret sampai dengan 17 April 2023.

Gelar Pangan Murah Spesial Ramadhan ini diadakan dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan diharapkan agar harga-harga sembako di Jawa Barat bisa lebih terjangkau.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Pasar Murah Kota Bandung Lanjut Hadir di 9 Lokasi ini 5-10 April 2023, Pastikan Catat!

Sebagaimana dilansir dari Instagram @humas_jabar, ada beberapa daerah di Jawa Barat yang menjadi lokasi Gelar Pangan Murah Spesial Ramadhan. Berikut jadwal dan lokasinya.

1. Kabupaten Purwakarta (Taman Maya Datar Kabupaten Purwakarta) Rabu, 5 April 2023, pukul 08.00- selesai

2. Kabupaten Subang (Kantor Dinas Ketahanan Subang, Jl. Pelabuhan, Sukamelang, Kecamatan Subang), Kamis, 6 April 2023, pukul 08.00-selesai

Baca Juga: Karena AI, Seorang Suami Nekat Bunuh Diri, Begini Penjelasan Sang Istri

3. Kota Bandung (Komplek Kiara Sari Asri, Jl. Kiara Sari Permai, Margasari, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung) Sabtu, 8 April 2023 pukul 08.00-selesai

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x