3 Orang Anak Hanyut di Sungai Cipelang Sukabumi, 2 Selamat 1 Orang Meninggal Dunia

- 31 Mei 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi tenggelam di sungai.
Ilustrasi tenggelam di sungai. /PRFM

PRFMNEWS - Tiga orang anak dikabarkan hanyut saat mandi di Sungai Cipelang, Kota Sukabumi usai mengikuti latihan silat yang diadakan oleh Padepokan Silat Cadas Raga, pada Senin 31 Mei 2022.

Kapolsek Lembursitu AKP Dedi Suryadi mengatakan bahwa peristiwa bermula saat sembilan orang peserta didik silat Padepokan Silat Cadas Raga usai melakukan latihan silat adapun latihan tersebut berlokasi di Kecamatan Lembursitu.

“Jadi pada saat mereka melewati jembatan ini, lalu mereka turun ke sungai untuk mandi usai melakukan latihan silat,” ujarnya Dedi, seperti yang dikutip prfmnews.id dari Instagram humaspoldajabar.

Baca Juga: Ridwan Kamil Akhirnya Update Instagram Terkait Eril yang Hilang di Sungai Aare Swiss

Dedi menyebutkan bahwa karena derasnya arus sungai, 3 orang anak tersebut terseret hingga kemudian tenggelam.

“Anak atas nama Raitan (14), Elsa (13) dan Parli (14) terseret arus,” singkatnya.

Kemudian, disaat bersamaan terdapat seorang saksi bernama Dadang alias Coing, yang kebetulan sedang memancing di seputaran Sungai Cipelang tersebut, yang kemudian melihat ada dua anak yang mengambang.

Baca Juga: Ratusan Calon ASN Mengundurkan Diri saat Tahu Gaji dan Tunjangan Kecil, Anggota DPR RI Anggap Wajar

“Sama saudara Coing dua anak ini berhasil diselamatkan, kemudian segera dilarikan ke Rumah Sakit Al Mulk untuk mendapatkan penanganan medis,” bebernya.

Namun, hingga tim penolong yang terdiri dari BPBD Kota Sukabumi, unsur relawan, pihak kepolisian, serta TNI tiba di lokasi, korban atas nama Raitan masih belum ditemukan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x