Tabrakan Mobil vs Motor di Tasikmalaya Sebabkan Dua Orang Tewas

- 19 Mei 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi kecelakaan.
Ilustrasi kecelakaan. /Pixabay/hunt-er/

PRFMNEWS - Terjadi kecelakaan lalu lintas antara pengendara mobil dan juga pengendara motor di Tasikmalaya hingga menyebabkan dua orang tewas.

Tabrakan motor vs mobil itu tepatnya terjadi di Jalan Raya Bantarkalong-Pamijahan, Kabupaten Tasikmalaya pada Rabu, 18 Mei 2022.

Diketahui mobil pick up bernopol Z 8176 KC menabrak sebuah sepeda motor matic dengan nopol Z 6355 MJ yang dinaiki tiga orang dan datang dari arah berlawanan.

Baca Juga: Hari Pertama Nomor Perorangan Badminton Sea Games 2021, Berikut Wakil Indonesia yang Akan Bertanding Hari ini

Baca Juga: Lokasi Sebenarnya KKN di Desa Penari Akhirnya Diungkap, Pengelola: Semua Tercatat

“Kejadiannya sewaktu kendaraan mobil pick up warna putih bernopol Z 8176 KC yang kemudikan oleh Heri melaju dari arah Bantarkalong menuju arah ke wisata religi Pamijahan,” ujar Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tasikmalaya Ipda Aripin seperti dikutip prfmnews.id melalui Korlantas Polri hari ini Kamis, 19 Mei 2022.

Kecelakaan mobil vs motor itu menyebabkan pengendara motor dan penumpangnya meninggal dunia saat di lokasi kejadian, dan satunya saat menjalani perawatan di Puskesmas Bantarkalong.

Sedangkan untuk penumpang yang satunya mengalami patah tulang. Untuk pengemudi mobil pick up mengalami luka ringan.

Baca Juga: Heboh Terdengar Suara Ledakan Kencang di Gedebage dan Sapan, Penyebabnya Kebakaran Gudang Buku di Sapan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Korlantas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah