Unggah Foto Masa Muda, Kang Uu Minta Netizen Tebak Mana Dirinya

- 16 Juni 2021, 09:13 WIB
Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum upload foto masa mudanya, coba tebak yang mana?
Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum upload foto masa mudanya, coba tebak yang mana? /instagram @ruzhanul

PRFMNEWS - Masa isolasi mandiri yang kini dijalani Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum membuatnya punya banyak waktu luang yang dimanfaatkan untuk sekadar flashback.

Melalui postingan di instagramnya @ruzhanul, Kang Uu mengenang memori pada zaman dirinya masih remaja. Ia mengunggah foto bersama dua orang temannya dengan gaya khas 90-an.

Dengan percaya diri, Kang Uu menyebut dirinya sejak dahulu masa remaja sudah gagah dan rupawan.

Baca Juga: Seminggu Jalani Isolasi Mandiri, Wagub Uu Ruzhanul Kangen Giat di Gedung Sate

"Baraya, masa isoman membuat saya punya banyak waktu luang untuk flashback, mengenang memori kenangan zaman dulu ketika saya masih remaja, masih gagah, dan masih rupawan (walau sekarang pun masih seperti itu)," kata Kang Uu pada postingan yang diunggah Selasa 15 Juni 2021.

Tak hanya itu, Kang Uu juga bercerita masa mudanya sudah populer dan mulai jatuh cinta. Namun bukan jatuh cinta dengan wanita, tapi dengan mobil-mobil jadul yang ia koleksi hingga saat ini.

Baca Juga: Guyon Uu Ruzhanul Ulum Kolaborasi dengan McD, Sediakan Paket Menu UU Meal seperti BTS

"Masa muda merupakan zaman keemasan bagi siapa pun, betul? Nah, sejak muda nampaknya saya sudah populer, senang berkawan, dan sudah mulai jatuh cinta dengan mobil jadul seperti Kijang Doyok dan yang lainnya yang saya koleksi saat ini," ungkapnya.

Bukan Kang Uu namanya kalau tidak menyelipkan hal-hal humoris pada postingannya, kali ini ia mengajak netizen untuk menebak dari tiga orang di foto mana yang merupakan dirinya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah