MOMOLAND Comeback Pertengahan November Mendatang dengan Single Terbaru

- 31 Oktober 2020, 12:16 WIB
MOMOLAND siap rayakan debut ke-4 dengan PSY di lagu terbaru.
MOMOLAND siap rayakan debut ke-4 dengan PSY di lagu terbaru. /Kprofiles

PRFMNEWS - Setelah sempat vakum, girlband asal Korea MOMOLAND, akan segera comeback dalam waktu dekat. Mereka dikabarkan akan merilis single terbaru pada pertengahan November mendatang.

Dikutip dari Korea Dispatch, Sabtu 31 Oktober 2020, MLD Entertainment mengumumkan bahwa MOMOLAND akan merilis single baru bertajuk ‘Ready or Not’. Lagu tersebut dicanangkan akan dirilis pada 17 November.

Lagu tersebut dirilis dalam rangka perayaan hari ulang tahun MOMOLAND yang ke 4 tahun. Single ‘Ready or Not’ sendiri akan menjadi salah satu single yang masuk dalam album ke- 3 milik MOMOLAND.

Baca Juga: Ini Detik-Detik Kejadian Mobil Ngebut dan Tabrak Pintu Masjidil Haram

Produser sekaligus penyanyi, Psy mengaku senang dapat berkontribusi dalam single terbaru milik girl group yang beranggotan 7 orang tersebut. Psy terlibat dalam membuat lirik dari lagu ini.

“Saya mendengar demo untuk lagu ini, dan saya senang dapat bergabung untuk liriknya,” kata Psy dikutip dari Korea Dispatch.

Baca Juga: Libur Panjang Akhir Oktober, Lonjakan Penumpang di Terminal Bus Sumedang Belum Terlihat

Label musik MOMOLAND, MLD Entertainment pun mengaku senang dengan lagu terbaru dari MOMOLAND ini. Dan mereka yakin single ‘Ready or Not’ akan memiliki popularitas yang besar seperti lagu MOMOLAND lainnya.***(Dhea Amellia/JOB)

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x