Hari Ini Kota Bandung dan Sebagian Jawa Barat Masih Berpeluang Diguyur Hujan

- 31 Oktober 2020, 09:57 WIB
Ilustrasi hujan
Ilustrasi hujan //PRFM

PRFMNEWS - Prakirawan Cuaca BMKG Kota Bandung, Yuni Yulianti menyebutkan Kota Bandung dan sekitarnya masih berpeluang diguyur hujan pada siang, sore dan malam hari pada Sabtu 31 Oktober 2020. Sementara pagi hingga siang masih terpantau cerah berawan.

"Suhu udara hari ini berkisar 20,2 hingga 28,6 derajat celsius, kelembapan udara 68 hingga 95 persen dan angin dari arah tenggara kecepatan 6 hingga 18 km per jam," ujarnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel.

Baca Juga: Tak Perlu Antre ke Bank, Penerima BLT UMKM via BRI Bisa Cek di Sini

Sedangkan untuk wilayah Jawa Barat sambung Yuni, potensi hujan dapat terjadi di sebagian wilayah seperti Bogor, Depok, Sukabumi, Cianjur, Bekasi, Cimahi, Garut, Sumedang, Banjar, Tasikmalaya dan Pangandaran.

Baca Juga: Jajan Murah dan Hemat Hanya Rp1, Simak Caranya di Sini

Baca Juga: Liburan Tahun Baru di Tengah Pandemi? Staycation Saja di Hotel atau Apartemen

"Suhu udara di utara Jawa Barat berkisar 23 hingga 33 derajat celsius dengan kelembapan udara 55 hingga 95 persen. Sementara suhu udara di selatan Jawa Barat berkisar 18 hingga 32 derajat celsius dengan kelembapan udara 60 hingga 95 persen serta angin dari arah timur laut dan tenggara kecepatan 5 hingga 35 km per jam," pungkasnya.***

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x