Sinopsis Take Down yang Tayang Malam Ini di Trans TV Pukul 22.00 WIB

- 10 Oktober 2020, 20:54 WIB
Poster fim Take Down
Poster fim Take Down /instagram @bigbearkev1981

PRFMNEWS – Malam Minggu ini Anda akan ditemani Film Take Down yang akan ditayangkan oleh Trans TV dalam Bioskop Trans TV. Film ini bisa disaksikan malam ini Sabtu 10 Oktober 2020 pukul 22.00 WIB.

Film Take Down atau Billionaire Random dirilis tahun 2016. Bergenre action, adventure, kriminal dan thriller, film ini berdurasi 1 jam 47 menit.

Para bintang yang menghiasi film Take Down atau Billionaire Random di antaranya Phoebe Tonkin, Dominic Sherwood, Jerry Sumpter, Ed Westwick dan lainnya.

Baca Juga: Update 10 Oktober: Di Kabupaten Hanya 5 Kecamatan Tanpa Kasus Corona

Dikutip dari berbagai sumber film besutan dari sutradara Jim Gillespie ini berkisah mengenai anak-anak orang kaya atau milliader yang dikirim ke sebuah kamp di lokasi terpencil oleh orang tuanya.

Di kamp itu anak-anak tersebut akan dididik dengan keras bagaimana caranya agar dapat bertahan hidup di tempat tersebut.

Alasan orang tua mengirimkan anaknya ke tempat tersebut akibat perilaku dari mereka yang sudah tidak dapat ditolerir lagi. Sehingga mereka dikirimkan ke kamp tersebut agar mereka sadar dan terlatih untuk menghadapi sebuah masalah.

Baca Juga: Waduh, Bawaslu RI Temukan Sekitar 700 ASN Terlibat Pelanggaran Pilkada

Namun, tiba-tiba sekelompok penjahat menyandera anak-anak tersebut dan meminta tebusan yang sangat fantastis.

Lalu, dapatkah anak-anak tersebut terbebas dari penyanderaan oleh para penjahat? Kisah selengkapnya tayang di bioskop Trans TV malam ini pukul 22.00 WIB.*** (Dwi Nurul Hasanah/JOB)

Editor: Rifki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x