Para Pemain 2 Sinetron RCTI Kumpul di Gedebage Sabtu 8 Juni Besok, Ada Penampilan Penyanyi Indonesia Idol

Tayang: 7 Juni 2024, 20:20 WIB
Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
 Sinetron Ada Copet Naik Ojek akan tayang di RCT
Sinetron Ada Copet Naik Ojek akan tayang di RCT /MNC Pictures

PRFMNEWS – Event Meet n Greet RCTI di Kota Bandung pada Sabtu, 8 Juni 2024 besok akan menghadirkan para pemain sinetron “Ada Copet Naik Ojek” dan “Seindah Cinta Mutiara”.

Selain itu, acara ini juga akan dimeriahkan penampilan spesial penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2023.

Lokasi jumpa para artis pemeran sinetron “Ada Copet Naik Ojek” dan “Seindah Cinta Mutiara” pada Sabtu besok digelar di Downtown Walk Summarecon Mall Bandung, Gedebage, Kota Bandung.

Jadwal kegiatan ini akan berlangsung jam 13.00 WIB. Pengunjung yang hadir berkesempatan mendapat hadiah doorprize menarik dan foto bersama para pemain sinetron tersebut.

“Seru-seruan bareng yuk di acara Meet n Greet RCTI bareng cast sinetron Layar Drama TerOKE Seindah Cinta Mutiara dan Ada Copet Naik Ojek,” tulis keterangan unggahan akun Instagram @summareconmall.bandung, Jumat 7 Juni 2024.

Pemain sinetron RCTI tersebut yang akan hadir antara lain Dannia Salsabilla, Naufal Samudra, Randy Martin, Bebby Hatami, Eza Yayang, Andri Sulistiandri, dan Fitri Ayu.

Sedangkan penyanyi jebolan Indonesia Idol 2023 yang akan tampil memeriahkan acara tersebut adalah Syarla Marz yang merupakan kontestan 5 besar ajang tersebut.

“Akan ada special performance juga dari @syarla.marz Indonesian Idol 2023. Kalian juga bisa foto bareng para cast dan seru-seruan bareng di sana!,” lanjut keterangan unggahan.***

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Summarecon Mall Bandung (Summaba) (@summareconmall.bandung)

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub