Sinopsis The Transporter Refueled yang Tayang Malam ini di Bioskop Trans TV

- 6 Oktober 2020, 10:54 WIB
Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Selasa 6 Oktober 2020, Ada Film The Transporter Refueled
Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Selasa 6 Oktober 2020, Ada Film The Transporter Refueled /Dok. image.tmdb.org/

PRFMNEWS - Malam ini Bioskop Trans TV akan menayangkan film The Transporter Refueled pukul 21.30 WIB. The Transporter Refueled merupakan film series keempat dalam film Transporter.

Untuk pertama kalinya Jason Statham tidak berperan sebagai Frank Martin dan digantikan oleh Ed Skrein. Film yang dirilis pada September 2015 ini berhasil mendapatkan pendapatan USD 72 juta.

Film ini menceritakan tentang mantan tentara, Frank Martin yang terjebak dalam misi berbahaya dan harus menyelamatkan ayahnya dari Anna dan rekannya.

Baca Juga: Ini Dia Top Go-To Merchant Baru ShopeePay yang Bermanfaat untuk Kamu

Berawal dari Frank yang bekerja sebagai pengantar paket rahasia. Suatu hari mantan tentara itu mendapat misi dari seorang wanita licik bernama Anna yang diperankan Loan Chabanol.

Saat bekerja menjalankan misinya Frank harus menaati tiga aturan yang telah ditetapkan, yaitu tanpa nama, tanpa pertanyaan dan tidak ada negosiasi ulang. Selain itu, menurut kontrak, ia juga harus berada di dekat bank saat mengirimkan barang. Namun Frank menolak misi tersebut dan mengancam Anna.

Baca Juga: Naik Lagi, Ini Harga Emas Logam Mulia Hari Ini 6 Oktober 2020

Hingga suatu hari Frank terjebak dalam situasi berbahaya ketika Anna dan teman-temannya, Gina, Maria, dan Qiao merampok sebuah bank.

Saat aksi penculikan tersebut ternyata ayah Frank telah diculik. Dan Anna akan melepaskan ayah Frank jika ia mau membantu Anna untuk melakukan balas dendam kepada seorang mafia sekaligus mucikari di Rusia.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x