Menuju Masa Depan : Highlights dari Deli Indonesia Partner Conference 2024 menghadirkan AGNEZ MO

- 6 Januari 2024, 17:30 WIB
Venue acara partner conference Deli Indonesia pada 5 Januari 2024 (Dok. Deli Indonesia)
Venue acara partner conference Deli Indonesia pada 5 Januari 2024 (Dok. Deli Indonesia) /

PRFMNEWS - Deli, sebuah nama yang telah dikenal karena kualitas dan inovasinya, dengan bangga mengumumkan Deli partner conference yang berhasil diadakan pada tanggal 5 Januari 2024, bertajuk "Pioneering The Best" acara ini merupakan perayaan persatuan, keunggulan, dan pengenalan AGNEZ MO sebagai Brand Ambassador Deli.

Konfrensi ini bertujuan untuk mempersatukan partner Deli di Indonesia dalam semangat kerjasama dan persatuan.

"Pioneering The Best" mencerminkan komitmen Deli untuk memperkuat ikatan dalam kerjasama sambil berusaha untuk keunggulan dalam segala hal.

Pada upacara pembukaan, Charlie Huang, Managing Director Deli Brand International, Deli Group, menyampaikan sambutan hangat dan rasa terima kasih yang tulus kepada para partner dealer yang hadir. Ia menekankan komitmen jangka panjang Deli terhadap pasar Indonesia dan menyatakan bahwa Deli akan mendukung penuh pengembangan dan pertumbuhan mitra. Deli akan menyediakan lebih banyak sumber daya dan dukungan pasar untuk membantu mitranya mengembangkan bisnis mereka dan mencapai kerja sama yang saling menguntungkan.

Secara eksklusif AGNEZ MO turut hadir pada acara ini. Artis multitalenta yang terkenal karena keahliannya dan dedikasinya terhadap kesempurnaan, AGNEZ MO sejalan dengan nilai-nilai inti Deli. Keterlibatannya menjadi momen penting dalam perjalanan Deli untuk menetapkan standar baru dalam kualitas dan inovasi.

"Kami sangat senang menyambut AGNEZ MO ke keluarga Deli sebagai Brand Ambassador kami. Komitmennya terhadap keunggulan dan kreativitas mencerminkan nilai-nilai yang sangat kami hargai," ujar Peter Lim, Direktur Utama Deli Indonesia. "Melalui 'Pioneering The Best,' kami berharap untuk memperkuat ikatan di dalam kerjasama kami dan memperlihatkan yang terbaik yang Deli tawarkan."

Stand booth produk sample Deli pada Conference Deli Indonesia 5 January 2024 (Dok. Deli Indonesia)
Stand booth produk sample Deli pada Conference Deli Indonesia 5 January 2024 (Dok. Deli Indonesia)

Konfrensi ini sukses menampilkan serangkaian kegiatan menarik, termasuk presentasi produk, sesi interaktif, dan pertunjukan khusus oleh AGNEZ MO dan bintang tamu lainnya. Peserta dapat menimkati malam penuh inspirasi, hiburan, dan melihat langsung inovasi terbaru dari Deli dengan membawa lebih dari 1000 produk populer Deli. Produk yang memberikan mitra nasional pandangan komprehensif mengenai produk-produk Deli yang telah diakui secara internasional, dan terkenal dengan inovasi fungsional dan kualitas yang dapat diandalkan. Khususnya, produk baru hasil kolaborasi IP’s ternama mendapat pujian dan antusias dari mitra.

Pada konferensi ini juga turut memperkenalkan inovasi produk terkini dan terobosan teknologi Deli serta menekankan posisi terdepan Deli dalam industri alat tulis.
Seperti yang disampaikan oleh Sofia selaku Product Manager Deli Indonesia, Ia mendorong para mitra untuk memanfaatkan sepenuhnya kekuatan produk dan pengaruh merek Deli untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar dalam persaingan pasar. Deli akan terus berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan produk serta inovasi untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen dan menyediakan lini produk yang lebih kaya dan beragam kepada mitra untuk membantu mereka mencapai pertumbuhan bisnis.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x