Daftar Acara Malam Tahun Baru 2024 di Ancol, Konser Noah dan Artis Lain hingga Pesta Kembang Api

- 26 Desember 2023, 21:00 WIB
Acara malam tahun baru di Ancol dimeriahkan Rhoma Irama, Noah, Rony Idol, dan lainnya.
Acara malam tahun baru di Ancol dimeriahkan Rhoma Irama, Noah, Rony Idol, dan lainnya. /

PRFMNEWS - Pengelola Ancol Taman Impian, Jakarta, akan menghadirkan serangkaian acara meriah untuk merayakan malam tahun baru 2024. Panggung hiburan konser musik dengan sederet musisi bintang tamu hingga pesta kembang api akan memeriahkan malam pergantian tahun di kawasan wisata Ancol.

Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Ariyadi Eko Nugroho mengatakan, pihaknya akan menggelar event malam puncak pergantian tahun 2023 ke 2024 dengan tema “Jakarta Biggest Musical Firework” di area Pantai Lagoon.

“Selain pesta kembang api terbesar, acara di Pantai Lagoon juga dimeriahkan oleh penampilan artis ibu kota seperti Rony Parulian, Fakedopp, Om Tarlo & Tasya Rosmala, Tony Q, dan Serempet Gudal,” kata Eko dalam keterangan tertulisnya, Selasa 26 Desember 2023.

Baca Juga: 13 Kuliner di Bandung Paling Hits dan Terpopuler 2023, Coba Yuk!

Acara malam puncak pergantian tahun 2024 juga bisa dinikmati para pengunjung di Pantai Carnaval Ancol yang menghadirkan konser bertajuk “Gempita 2023”.

Bintang tamu Musisi yang akan tampil spektakuler di Pantai Carnaval Ancol pada malam tahun baru 2024 antara lain, Noah, The Changcuters, Rhoma Irama & Soneta, Jamila serta Anna Zanet.

"Kemeriahan acara akan dipandu oleh Ben Kasyafani dan Celine Evangelista," ujar Eko.

Dia optimistis jumlah pengunjung saat malam pergantian tahun nanti akan tinggi. Untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung, pihaknya akan meningkatkan kapasitas area kawasan pantai dengan menerapkan sistem sentral parkir.

Baca Juga: Lukas Enembe Meninggal Dunia di RSPAD Jakarta

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x