Intip Lokasi Pembangunan Resort-Beach Club Milik Raffi Ahmad dengan View Pantai Jogja

- 20 Desember 2023, 14:30 WIB
Keren! Raffi Ahmad Akan Bangun Beach Club di Gunung Kidul, Jadi yang Terbesar di Indonesia.
Keren! Raffi Ahmad Akan Bangun Beach Club di Gunung Kidul, Jadi yang Terbesar di Indonesia. /Dok Instagram @raffinagita1717

PRFMNEWS – Raffi Ahmad berencana membangun villa, resort, dan beach club dalam satu lokasi sekaligus di salah satu kawasan Pantai di Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Penampakan lokasi pembangunan villa, resort, dan beach club dengan view salah satu pantai di Gunungkidul Yogyakarta ini diperlihatkan melalui Instagram pribadi Raffi Ahmad.

“Melamun Hehe. Bikin Beach Club, Resort and Spa di Pantai Krakal Gunung Kidul, Yogyakarta. Bismillah berdoa. Mohon doanya,” tulis Raffi Ahmad saat membagikan video survei titik lokasi untuk membangun tempat hiburan tersebut.

Baca Juga: Jadwal dan Harga Tiket Lembang Zoo dan Bandung Zoo di Masa Libur Akhir Tahun

Pada unggahan lain, Raffi memperlihatkan beberapa foto dirinya bersama sejumlah rekan bisnisnya berkeliling lokasi yang menampilkan keindahan pemandangan Pantai Krakal dari atas tebing.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

 

Tampak hamparan laut dan juga pepohonan rindang di sekitar destinasi wisata Pantai Krakal yang akan menjadi lokasi pembangunan tempat hiburan tersebut.

Ayah dari Rafathar dan Rayyanza itu mengaku berencana membangun villa, resort, dan beach club di kawasan Pantai Krakal mulai tahun 2024.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x