Momen Menarik Konser Coldplay di GBK, Pantun Kocak Chris Martin hingga Ajak Penonton Nyanyi di Panggung

- 16 November 2023, 12:00 WIB
Grup band Coldplay beraksi saat membawakan hits andalannya dalam konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Rabu malam.
Grup band Coldplay beraksi saat membawakan hits andalannya dalam konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Rabu malam. /M Risyal Hidayat/ANTARA FOTO

PRFMNEWS – Berbagai momen menarik terjadi saat konser Coldplay berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu 15 November 2023 malam. Banyak penonton konser bertajuk “Music of the Spheres Tour 2023” itu mengaku puas bisa hadir langsung menyaksikan grup band asal Inggris itu tampil.

Momen saat vokalis Coldplay Chris Martin mengucapkan sebuah pantun jenaka hingga dua orang penonton yang diajak nyanyi bareng di atas panggung megah menghadirkan pengalaman berkesan tersendiri bagi mereka yang tumpah ruah memadati lokasi konser di GBK Jakarta.

Kalimat “Pinjam dulu seratus” menjadi salah satu isi bait pantun yang dilontarkan Chris Martin sehingga sukses menuai gelak tawa para penonton konser Coldplay di GBK Jakarta. Pantun ini diucapkan vokalis 46 tahun itu dengan bahasa Indonesia.

Baca Juga: MUI Tidak Pernah Rilis Daftar Produk Pro Israel, Fatwa Haram Berlaku untuk Aktivitas Dukungannya

“Hari Selasa ujian fisika, biar belajar biar lulus,” kata Chris Martin.

Penonton menjawab Chris Martin dengan "cakep", seruan khas untuk menanggapi pantun.

“Apa kabar Kota Jakarta, boleh dong pinjam seratus,” lanjut Chris Martin sembari bermain piano.

Sontak para penonton pun bersorak dan tertawa, tidak menyangka frontman Coldplay itu juga paham akan lelucon yang sedang ramai di Indonesia.

Chris Martin pun mengucap kata demi kata dengan sangat fasih, tanpa ada bait yang terlupa. Tak sampai di situ, pria kelahiran 2 Maret 1977 itu pun melanjutkan pantun dahsyatnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x