12 Rekomendasi Drama Korea Tentang Psikopat yang Bisa Memicu Adrenalin

- 11 Oktober 2023, 16:30 WIB
Drama Korea Voice
Drama Korea Voice /Asianwiki

 

PRFMNEWS - Drama Korea memang terkenal dengan genre romcom yang bikin penonton ikutan baper. Namun, bukan berarti semua dramanya mengandung kisah cinta, karena ada pula yang fokus dengan tema hukum hingga pembunuhan. Kisah tersebut tetap menarik perhatian penonton karena banyak plot twist tak terduga.

Selain itu drakor yang bergenre thriller pun umumnya memiliki satu unsur yang sama, yaitu menghadirkan sosok psikopat sebagai antagonisnya.

Drama Korea tentang psikopat memang menjadi salah satu tontonan populer dalam beberapa tahun ke belakang ini. Soalnya, drakor dengan tema tersebut biasanya punya jalan cerita yang menegangkan dan mampu memacu adrenalin penontonnya.

Baca Juga: Selain Jembatan Motor Rancamanyar Rp7,5 M, Pemkab Bandung Usul Bangun 2 Jembatan Lain Guna Tekan Macet

Deretan drakor dengan tema psikopat ini juga berhasil menyuguhkan kisahnya dengan premis yang unik. Tertarik menontonnya? Langsung saja simak rekomendasi drakor psikopat yang sudah dirangkum dalam beberapa judul berikut ini.

1. Voice (2019)

Voice mungkin menjadi salah satu drakor thriller bertema psikopat yang populer. Serial ini berkisah tentang dua polisi bernama Moo Jin-hyuk dan Kang Kwon-joo yang pernah kehilangan orang tersayang akibat ulah psikopat yang sama. Keduanya pun bertekad untuk mencari sang psikopat dan melakukan balas dendam.

Hal yang membuat Voice menarik adalah salah satu dari polisi tersebut memiliki kemampuan profiling melalui suara. Jadi, seandainya sudah pernah mendengar suara dari seorang kriminal, ia bisa menemukannya dengan sangat mudah.

2. Strangers From Hell (2019)

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x