Nilai Asuransi 9 Artis Dunia Ini Bikin Tepuk Jidat, Dari Bagian 'Bawah' Sampai Bulu Dada

- 3 Oktober 2022, 15:15 WIB
Jennifer Lopez
Jennifer Lopez /Instagram @jlo


PRFMNEWS - Bagi sebagian orang, asuransi dianggap sebagai langkah untuk 'menyelamatkan' aset mereka dari kejadian tak terduga, seperti kecelakaan, penyakit, atau pencurian.

Mengasuransikan harta benda sudah biasa. Beberapa artis Hollywood membeli asuransi berharga fantastis untuk bagian tubuh mereka. Meski gak lazim, mereka sadar kalau tubuh merupakan aset penting seorang public figure.

Karena, jika dirawat dengan sungguh-sungguh, kaki, bokong, hingga lidah bisa menjadi aset pribadi yang berharga. Untuk para artis mungkin ini sebuah kewajaran karena bagian tubuh mereka adalah alat untuk mendongkrak ketenaran di dunia hiburan.

Baca Juga: Lee Min Ho Ikut Berduka dengan Tragedi Kanjuruhan

Maka kalau sewaktu-waktu aset mereka terluka atau celaka, mereka masih mendapat penghasilan. Bahkan ada beberapa artis yang mengambil asuransi untuk lebih dari satu bagian tubuh.

Berikut sederet artis dan atlet yang rela keluarkan uang hingga triliunan untuk menjaga bagian tubuh paling berharga, jangan kaget ya gengs, karena nilai asuransi yang mereka keluarkan bisa bikin kamu tepuk jidat.

1. Julia Roberts (Senyumnya)

America’s sweetheart Julia Roberts paham betul kalau senyum lebarnya bisa mencetak uang. Julia sampai mengambil asuransi untuk bagian tubuh yang paling berharga, yaitu senyuman.

Baca Juga: Sekarang Boarding KAI Tidak Perlu Tiket Lagi, Cukup Scan Wajah, Ini Jadwal Penerapannya di Stasiun

Harga senyum Julia Roberts senilai US$30 juta atau sekitar Rp 435 miliar. Meski itu termasuk jumlah asuransi yang nilainya fantastis, nilai itu bukan masalah bagi Julia.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x