Billy Syahputra Dilaporkan ke Polisi Atas Kasus Dugaan Penghinaan Bintang Tamu di Acara TV

- 23 September 2022, 21:33 WIB
Billy Syahputra, Komedian dilaporkan ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. Foto: Instagram
Billy Syahputra, Komedian dilaporkan ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. Foto: Instagram /PMJNews/

PRFMNEWS – Komedian Billy Syahputra dilaporkan ke polisi karena diduga ucapkan kata-kata penghinaan terhadap bintang tamu yang merupakan pasangan seleb TikTok di salah satu acara televisi (TV).

Billy Syahputra dilaporkan ke polisi usai diduga menghina istri Robby Shine yakni Natasya Shine ketika mereka diundang ke acara kuis di salah satu stasiun TV yang dipandu olehnya.

Robby Shine dan Natasya Shine melaporkan Billy Syahputra ke Polres Jakarta Selatan dengan laporan terdaftar di nomor LP/2283/IX/2022/RSJ atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Sempat Cedera, Victor Igbonefo Harus Pakai Topeng Saat Kembali Perkuat Persib di BRI Liga 1

Kronologi percekcokan Billy Syahputra ini berawal saat ia dituding mengucapkan kata-kata kasar dan tak pantas kepada Natasya Shine saat diundang ke acara TV.

Robby Shine yang tak terima jika istrinya mendapatkan kata-kata kasar dan kotor yang diduga disampaikan Billy Syahputra tersebut sempat mengingatkan adik almarhum Olga Syahputra itu.

"Kita tadi pergi syuting, diundang untuk acara kuis. Kita datang dan saya hormat sama dia. Billy itu kan artis senior, saya hormatin, saya sapa dia duluan. Tapi tiba-tiba dia ngomong yang enggak baik ke istri saya," ungkap Robby, dikutip prfmnews.id dari PMJ News.

Baca Juga: Mata Minus Akibat Main HP, Cegah dan Konsumsi Rutin Resep Mujarab Ini Kata dr Zaidul Akbar

"Bahkan saya bilang ke dia, enggak boleh dong ngomongin istri orang kayak begitu. Saya bilang ke dia 'Billy kan enggak baik. Saya hormati kamu, saya hargai kamu tapi enggak baik kamu ngomongin istri saya seperti itu'," sambungnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah