Pengakuan Luna Maya, Blak-blakan Soal Kisah Asmara di Usianya Tak Lagi Muda, Sindir Venna Melinda?

- 10 Maret 2022, 07:30 WIB
Luna Maya saat jadi bintang tamu di kanal Youtube Venna Melinda Channel. Dalam perbincangan dengan Venna Melinda, Luna Maya ungkap kenapa dirinya belum juga kembali berpacaran dan menikah.
Luna Maya saat jadi bintang tamu di kanal Youtube Venna Melinda Channel. Dalam perbincangan dengan Venna Melinda, Luna Maya ungkap kenapa dirinya belum juga kembali berpacaran dan menikah. /Tangkapan layar Youtube Venna Melinda

PRFMNEWS – Artis Luna Maya ucap pengakuan soal kehidupan asmara dirinya di hadapan Venna Melinda yang masih ingin memilih sendiri meski sudah menginjak usia tak lagi muda.

Pengakuan Luna Maya seputar kisah asmaranya dan menyebut tak mau buru-buru punya pacar lantas menikah itu sempat membuat Venna Melinda merasa tersindir.

Luna Maya mengungkap kehidupan asmaranya yang masih enggan punya pacar hingga belum kepikiran untuk segera menikah lewat perbincangan di kanal YouTube Venna Melinda Channel yang diunggah pada 14 Januari 2022 lalu.

Dalam perbincangan mereka, Luna Maya mengaku tak mau segera punya pacar karena masih ingin fokus berkarier di industri entertainment dan mengembangkan beberapa bisnis yang ia bangun.

Baca Juga: Akui Pacaran Dengan Rebecca Klopper, Fadly Ungkap Alasan Kenapa Belum Kenalkan Kepada Keluarga

Baca Juga: Kabar Gembira! Penonton MotoGP Mandalika Tak Perlu Tes PCR dan Antigen Asal Penuhi Syarat ini

Luna Maya juga mengaku, untuk menjalin hubungan serius perlu waktu lebih lama sehingga mampu mengenal dengan baik sosok pria yang akan menjadi pacar bahkan suaminya kelak.

"Wow jadi ini 50 persen bisnis, 50 persen karier di entertainment, terus waktu pacarannya kapan?" tanya Venna Melinda.

"Nah itu gak ada mba. Ya di sela-sela (kesibukan) aja," jawab Luna.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: YouTube Venna Melinda Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x