Hampir Nyerah, Nex Carlos Ditantang Erick Thohir Makan Ini untuk Pertama Kali: Aduh Kenapa Gue Ambil 3

- 16 Januari 2022, 07:15 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir diajak review makanan oleh Nex Carlos
Menteri BUMN Erick Thohir diajak review makanan oleh Nex Carlos /Tangkapan layar YouTube Nex Carlos/

PRFMNEWS - YouTuber kuliner Nex Carlos sempat hampir menyerah ketika ditantang oleh Menteri BUMN Erick Thohir untuk makan satu menu ‘spesial’ yang baru pertama kali ia santap.

Parahnya lagi, Nex Carlos sempat kewalahan ketika diminta menghabiskan menu makanan yang ternyata disukai Erick Thohir. Ia merasa bersalah sudah mengambil menu tersebut terlalu banyak.

Momen Nex Carlos hampir menyerah saat ditantang makan oleh Erick Thohir itu tampak dalam video collab mereka di sebuah warung makan khas Betawi di kawasan Pondok Ranji, Tangerang Selatan.

Video collab mereka di sebuah warung makan yang ternyata berdiri di atas lahan milik PT Pertamina (Persero) itu, tayang di kanal YouTube Nex Carlos pada 14 Januari 2022.

Baca Juga: DPRD: Pemerataan Kualitas Pendidikan di Kota Bandung Harus Dipacu Maksimal

Saat momen collab itu, Nex Carlos dan Erick Thohir tampak sibuk memilih beraneka menu secara prasmanan yang akan mereka santap bersama.

Tampak Erick Thohir mengambil satu piring berisi berbagai menu dalam porsi sedikit. Begitupun dengan Nex Carlos memilih sejumlah menu siap santap dalam satu piring.

Uniknya, saat momen itu, Erick Thohir meminta Nex Carlos untuk mengambil satu menu ‘spesial’ yakni jengkol balado dan memintanya mencicipi makanan tersebut.

Nex Carlos pun sempat melongo dan terkejut karena ia diminta mencicipi menu yang sebenarnya tidak ia sukai, karena dinilai pahit dan menimbulkan bau.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x