Marissya Icha Siap Cari Dalang di Balik Demo di Kemensos: Saya Tau Kok Siapa Anda!

- 12 Januari 2022, 08:30 WIB
Unggahan instagram stories Marissya Icha yang mengaku siap mencari dalang di balik demo di Kemensos yang bikin pertemuan tatap muka antara dirinya dan Kemensos Selasa kemarin batal digelar.
Unggahan instagram stories Marissya Icha yang mengaku siap mencari dalang di balik demo di Kemensos yang bikin pertemuan tatap muka antara dirinya dan Kemensos Selasa kemarin batal digelar. /Instagram Marissya Icha

PRFMNEWS – Marissya Icha siap buktikan dalang di balik demo di Kemensos yang meminta Marissya Icha ditangkap dan dipidanakan.

Pada Selasa 11 Januari 2022 kemarin, seharusnya Marissya Icha dan pihak Kemensos melakukan pertemuan tatap muka untuk membahas donasi rumah Gala.

Sayangnya pertemuan tersebut harus diganti menjadi virtual meeting karena adanya pendemo di depan Kemensos.

Baca Juga: Ada Demo 'Tangkap Marissya Icha', Jadi Alasan Pertemuan dengan Kemensos Digelar Virtual Soal Donasi Rumah Gala

Demo tersebut dilaksanakan di depan Kemensos dan mengatasnamakan Koalisi Wanita Indonesia (KOWI).

Permintaan pendemo salah satunya meminta Marissya Icha ditangkap dan diadili.

Namun demo tersebut dinilai mencurigakan karena orang yang hadir sangat sedikit kurang dari 20 orang dan banyak pendemo yang menutupi wajahnya.

“Demo malu-malu mukanya pada banyak yang ditutup,” tulis Marissya Icha dala instagramnya dikutip prfmnews.id hari ini Rabu, 12 Januari 2022.

Baca Juga: Penuhi Panggilan Kemensos Terkait Rumah Gala, Marissya Icha Kecewa Pertemuan Berubah Menjadi Virtual Meeting

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x