Zinidin Zidan Enggan Ikut X Factor, Tuturkan Alasannya Kepada Juri

- 7 Januari 2022, 10:15 WIB
Zinidin Zidan saat menjadi bintang tamu Anang Hermansyah dalam Podcast Ngobrol Asix.
Zinidin Zidan saat menjadi bintang tamu Anang Hermansyah dalam Podcast Ngobrol Asix. /Tangkapan layar YouTube Ngobrol Asix

PRFMNEWS – Zinidin Zidan sempat viral di beberapa sosial media terutama di Youtube dan TikTok karena cover lagu Buih Jadi Permadani.

Saat berbincang bersama salah seorang juri X Factor Indonesia Anang Hermansyah di kanal Ngobrol Asix beberapa waktu lalu, Zidan mengaku tidak tertarik ikut Factor meskipun diajak banyak orang.

“Aku tuh kemarin banyak yang ajakin masuk itu (X Factor), tapi gatau kenapa kayaknya aku harus cari jalan sendiri,” tutur Zidan dalam video yang dikutip prfmnews.id hari ini Jumat, 7 Januari 2022.

Baca Juga: Asma Bisa Diatasi dengan Minuman Herbal ini, Menurut dr. Zaidul Akbar

Baca Juga: Bikin Geleng-geleng Kepala ! Kursi Taman di Dekat Balai Kota Bandung Hampir Dicuri

Zidan juga mengaku tidak percaya diri dengan kemampuan menyanyikan lagu berbahasa Inggris sehingga tidak yakin akan lolos jika ikut X Factor.

Kini kanal Youtube Zidan Official sudah memiliki subscriber 2 Juta lebih dan akun Instagramnya sudah memiliki pengikut hingga 1,2 Juta.

Bersama dengan Tri Suaka dan Triangle, Zidan berhasil merilis lagunya sendiri bahkan hari ini Jumat 7 januari 2022, Zidan akan merilis lagu ketiganya berjudul Bahagiamu Bahagiaku.

Baca Juga: UMY Putuskan DO dengan Tidak Hormat Mahasiswa Terduga Pelaku Kekerasan Seksual

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x