Ini Kata Netizen Soroti Nasib Gala Sky Ardiansyah yang Selamat dalam Kecelakaan Maut di Tol Jomo

- 4 November 2021, 20:23 WIB
Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.
Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. /Instagram.com / @vanessaangelofficial

PRFMNEWS - Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dalam insiden kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto (Jomo) arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis siang, 4 November 2021.

Saat kejadian, mobil yang mereka tumpangi juga membawa tiga orang lain, yaitu putranya Gala Sky Ardiansyah, pengasuh Gala, dan sopir. Diketahui tiga orang tersebut selamat dalam kecelakaan maut itu.

Melansir dari unggahan video di akun Instagram Bibi Ardiansyah @bibliss pada Senin, 1 November 2021 tampak momen kehangatan pria 31 tahun itu bersama putra tercinta, Gala Sky Ardiansyah.

Baca Juga: Foto Pasca Kecelakaan Vanessa Angel Beredar di Media Sosial, Kang Awang: Penyebar Harus Kena Sanksi!

Vanessa Angel meninggal dalam kecelakaan mobil, Kamis, 4 November 2021. Polisi melakukan olah TKP kecelakaan mobil Pajero nopol B 1264 BJU yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan keluarganya usai mengalami kecelakaan di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 672 arah Surabaya di Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.
Vanessa Angel meninggal dalam kecelakaan mobil, Kamis, 4 November 2021. Polisi melakukan olah TKP kecelakaan mobil Pajero nopol B 1264 BJU yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan keluarganya usai mengalami kecelakaan di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 672 arah Surabaya di Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. ANTARA FOTO

Tertulis dalam keterangan video tersebut “seGALA-nya #bisayuk”.

Dalam video yang diunggah di feed Instagramnya itu, tampak Bibi menggendong putranya yang lahir pada 14 Juli 2020 itu dalam sebuah restoran. Bibi terlihat menciumi Gala dan joget bersama ikuti iringan musik yang diputar di restoran tersebut.

Unggahan video berdurasi 14 detik itu langsung dibanjiri komentar netizen yang tahu jika kedua orang tua Gala meninggal dunia akibat kecelakaan.

Banyak dari mereka yang menyoroti nasib Gala yang malang ditinggalkan ayah dan ibunya tercinta di usia yang masih sekira 1 tahun.

Baca Juga: Kabar Terbaru Pemeran Ayat-ayat Cinta, Nomor Tiga Bikin Pangling

“Nggak tau sehancur apa anaknya, mana masih kecil udah deket sama orang tua, kalau kecil pas masih butuh-butuhnya orang tua. Kamu strong terus ya jagoan, masih banyak orang yang sayang sama kamu, Allah sayang kamu tapi Allah lebih sayang sama orang tuamu,” tulis akun @iya.jeje_.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x