Sempat Viral, Salam dari Binjai Kini Tersedia dalam Versi Game Android

- 31 Oktober 2021, 15:43 WIB
Bosan Pukuli Pohon Pisang, Paris Pernandes Salam Dari Binjai Kini Pukuli Pohon Kelapa
Bosan Pukuli Pohon Pisang, Paris Pernandes Salam Dari Binjai Kini Pukuli Pohon Kelapa /JurnalSoreang.com/TikTok @parispernandes_

PRFMNEWS - Belum lama ini, jargon ‘Salam dari Binjai’ mendadak viral di media sosial berkat seorang pria bernama Paris Pernandes.

Di media sosial TikTok @parispernandes_, ia mengunggah video memperlihatkan aksinya memukul pohon pisang berulang kali sekuat tenaga.

Sebelum mulai memukul, Paris akan mengucapkan jargon ‘Salam dari Binjai’. Pria yang belakangan diketahui warga asli Binjai, Sumatera Utara itu bahkan kembali mengucapkan jargon tersebut ketika selesai memukuli pohon pisang hingga tumbang.

@parispernandes_ Balas @yogaapraw17 gak setingan ya abangdaa. salam. #fyp #parispernandes #binjai #medan #tinju #badangtiktok #lucu #fypindonesia #viral ♬ suara asli - parispernandes II????????

 

Serunya, aksi memukul pohon pisang itu kini bisa Anda mainkan lewat aplikasi game ‘Salam dari Binjai’ versi 1.8 yang sudah dirilis oleh indie game developer Indonesia, Leolit Games, sejak 26 Oktober 2021 lalu melalui Play Store.

Baca Juga: Unggahan Instagram Inul Daratista jadi Sorotan Netizen: Banyak Orang Merendah Cuma Pura-pura demi Konten

Dalam keterangan kontak developer tercantum sosok pencipta aplikasi game viral ini berasal dari wilayah Wonosobo, Jawa Tengah.

Hingga 31 Oktober 2021 pukul 15.00 WIB, tercatat di layanan Play Store bahwa aplikasi game viral ‘Salam dari Binjai’ ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 ribu kali dengan 204 reviews dan ratings 4,9.

Anda pengguna Android bisa mengunduh aplikasi game ‘Salam dari Binjai’ ini di Play Store. Caranya, ketikkan ‘Salam dari Binjai’ kemudian pilih ikon aplikasi kepala pria dengan latar belakang kuning milik Leolit Games, kemudian klik Install/Unduh.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x