Bupati Tanah Datar Ungkap Sikap Lord Adi yang Sangat Cinta Kampung Halaman

- 25 Agustus 2021, 09:13 WIB
Lord Adi saat berfoto bersama Bupati Tanah Datar Eka Putra di di Gedung Indo Jolito, Batusangkar, Senin 23 Agustus 2021 kemarin. Adi disambut meriah karena menjadi pahlawan yang berhasil kenalkan Tanah Datar lewat keikutsertaannya di masterchef Indonesia season 8.
Lord Adi saat berfoto bersama Bupati Tanah Datar Eka Putra di di Gedung Indo Jolito, Batusangkar, Senin 23 Agustus 2021 kemarin. Adi disambut meriah karena menjadi pahlawan yang berhasil kenalkan Tanah Datar lewat keikutsertaannya di masterchef Indonesia season 8. /Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Tanah Datar

PRFMNEWS - Setelah gagal maju ke grand final masterchef Indonesia season 8, Suhaidi Jamaan atau yang lebih dikenal dengan sebutan Lord Adi langsung pulang kampung ke Tanah Datar, Sumatera Barat.

Setibanya di Tanah Datar, Adi langsung disambut Bupati Tanah Datar Eka Putra, di Gedung Indo Jolito, Batusangkar, Senin 23 Agustus 2021 lalu.

Dalam sebuah unggahan di instagram pribadinya, Bupati Tanah Datar Eka Putra mengungkap bagaimana kecintaan Lord Adi terhadap kampung halamannya, Tanah Datar.

Baca Juga: Soal PTM di Masa PPKM Level 3, ini Penjelasan Kadisdik Jabar

Kata Eka, Lord Adi bercerita jika dirinya sempat disebut sebagai peserta asal Padang.

Namun Lord Adi tak terima dan hanya ingin disebut sebagai peserta asal Tanah Datar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Eka Putra Tanah Datar (@ekaputra.tanahdatar)

"Kepada saya beliau bercerita, awalnya di tampilan kota asal dia disebutkan berasal dari Padang. Dia komplain dan protes keras. Akhirnya baru dituliskan berasal dari Tanah Datar," kata Eka dalam unggahan instagramnya yang dikutip prfmnews.id hari ini Rabu, 25 Agustus 2021.

Baca Juga: Chef Arnold Kabarkan Kondisi Terbaru Kesehatan Lord Adi yang Positif Covid-19

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x