Shia LaBeouf Tampil Malam Ini di Bioskop Trans TV Dalam Film Eagle Eye

- 2 Desember 2020, 18:44 WIB
Film Eagle Eye akan tayang malam ini di Trans TV
Film Eagle Eye akan tayang malam ini di Trans TV /IMDB.



PRFMNEWS - Eagle Eye merupakan sebuah film bergenre laga yang dibintangi oleh Shia LaBeouf dan Michelle Lynn Monaghan juga sederet aktor dan aktris lainnya.

Film dengan rate 6,6 pada IMDb ini menceritakan mengenai kisah Jerry Shaw yang diperankan oleh Shia LaBeouf yang mendapatkan telepon misterius dari seseorang.

Bersamaan dengan Jerry Shaw, Rachel Holloman juga mendapatkan pesan misterius dari orang yang tak dikenal juga.

Jerry Shaw merupakan seorang lulusan dari Universitas Stanford. Jerry Shaw sedang mengalami kesulitan dalam hal perekonomian.

Baca Juga: Ridwan Kamil Sebut Kapasitas Ruang Isolasi Covid-19 di Jabar Semakin Berkurang

Baca Juga:
Ada Klaim Kemerdekaan Papua, Wakil Ketua DPR Desak Pemerintah Ambil Langkah Tegas

Suatu ketika Jerry Shaw mencoba menarik uang dari mesin ATM. Betapa terkejutnya Jerry Shaw melihat nominal yang terdapat pada rekeningnya.

Setelah selesai mengambil beberapa uang yang terdapat pada rekeningnya. Jerry Shaw kembali ke rumah dan melihat sejumlah senjata dan dokumen – dokumen.

Beberapa saat kemudian Jerry Shaw mendapatkan sebuah telepon yang mengintruksikan kepada Jerry Shaw untuk mengikuti segala perintah dari orang tersebut.

Baca Juga: Yana Imbau Wisatawan Tak Kunjungi Kota Bandung Saat Libur Akhir Tahun

Baca Juga: Kedai Sate Taichan Nyaris Ludes Terbakar, Diduga Gara-gara Kebocoran Gas

Kejadian aneh pun mulai terjadi beriringan dengan intruksi dari orang yang misterius lewat sebuah telepon. Hingga Jerry Shaw pun bertemu dengan Rachel Holloman yang sama juga mendapatkan telepon misterius tersebut.

Siapakah orang misterius tersebut ? Apakah yang akan terjadi pada Jerry Shaw dan Rachel Holloman? Kisah selanjutnya dapat di tonton melalui bioskop Trans TV yang akan tayang pada malam ini, Rabu 2 Desember 2020 pukul 21.30 WIB.***(Dwi Nurul Hasanah/JOB)

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x