Kedai Sate Taichan Nyaris Ludes Terbakar, Diduga Gara-gara Kebocoran Gas

- 2 Desember 2020, 16:28 WIB
Ilustrasi kebakaran rumah.
Ilustrasi kebakaran rumah. /Dok PRFM.

PRFMNEWS - Kedai Sate Taichan di Jalan Tamansari, No.19A, Kota Bandung, Jawa Barat, nyaris ludes dilahap api dalam peristiwa kebakaran yang terjadi pada hari ini Rabu, 2 Desember 2020 siang.

Wadanton 1 Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, Gunawan menuturkan, api pertama kali terlihat oleh karayawan Kedai Sate Taichan pada pukul 11.32 WIB. Kobakaran api sendiri diketahui muncul pertama kali dari area dapur Kedai Sate Taichan.

Dugaan sementara, kebakaran di area dapur Kedai Sate Taichan ini disebabkan kebocoran tabung gas. Pasalnya, karyawan yang datang pertama kali untuk membuka kedai, sempat mencium bau gas dari arah dapur.

Baca Juga: Update Data Corona di Indonesia Hari Ini 2 Desember, Kasus Sembuh Bertambah 4.001 Orang

Baca Juga: Habib Rizieq: Tim Medis Menyarankan Saya Karantina Diri

"Menurut keterangan karyawan yang sedang betugas, awalnya mereka mencium bau gas dari lantai 1," ujarnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Adapun tempat kejadian perkara (TKP) yang berlokasi di Jalan Tamansari, Kota Bandung, itu merupakan Kedai Sate Taichan yang terdiri dari bangunan dua lantai. Area dapur kedai tersebut berada di lantai satu.

Kepulan asap dari Kedai Sate Taichan di Kota Bandung yang nyaris ludes dilahap api dalam peristiwa kebakaran pada hari ini, Rabu 2 Desember 2020
Kepulan asap dari Kedai Sate Taichan di Kota Bandung yang nyaris ludes dilahap api dalam peristiwa kebakaran pada hari ini, Rabu 2 Desember 2020 Dok Diskar PB Kota Bandung.

"Area yang terbakar kurang lebih 30 persen di lantai satu bangunan tersebut," ucap Gunawan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x