Seorang Pria Nyaris Diamuk Warga di Arcamanik, Diduga Mau Curi Motor Milik Pedagang

- 4 Juni 2023, 18:50 WIB
Seorang pria nyaris babak belur diamuk warga lantara kepergok mau melakukan pencurian motor di Pasar Minggu Pagi Arcamanik, Kota Bandung, Minggu 4 Juni 2023
Seorang pria nyaris babak belur diamuk warga lantara kepergok mau melakukan pencurian motor di Pasar Minggu Pagi Arcamanik, Kota Bandung, Minggu 4 Juni 2023 /Instagram @sekitarbandungcom

PRFMNEWS - Beredar video yang menampilkan seorang pria sedang dikerubungi warga di daerah Arcamanik, Kota Bandung pada Minggu 4 Juni 2023.

Seperti dilansir Redaksi Radio PRFM dari unggahan akun Instagram @sekitarbandung.com, peristiwa seorang pria nyaris diamuk warga di Arcamanik ini terjadi pada Minggu pagi.

Menurut informasi yang dihimpun, pria tersebut kepergok hendak melakukan pencurian motor.

Baca Juga: Mengubah Pola Pikir dan Perkuat Komitmen, Misi Pemkot Bandung Menuntaskan Permasalahan Sampah

"Seorang pria nyaris diamuk warga karena diduga hendak mencuri satu unit sepeda motor milik pedagang di Pasar Minggu Pagi Arcamanik," tulis keterangan @sekitarbandung.com.

Kejadian bermula ketika seorang pedagang melihat motor miliknya, yang tadinya sedang terparkir, tiba-tiba dikendarai oleh pria yang ia tidak kenal.

Korban langsung mencegat terduga pelaku. Warga yang melihat peristiwa tersebut langsung mengerubungi terduga pelaku.

Baca Juga: Long Weekend, Bapenda Jabar Catat Transaksi Pembayaran Pajak Via Samsat Online Capai Rp2,3 Miliar

Ketika ditanya oleh warga, terduga pelaku mengaku berniat untuk memindahkan motor milik korban agar posisi parkir lebih tertib.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x