Parkir Sembarangan, Mobil Ini Menghalangi Pengisian Hydrant Pemadam Kebakaran di Bandung

- 21 Agustus 2022, 19:00 WIB
Sebuah mobil parkir di tempat terlarang lokasi hydrant Diskar PB
Sebuah mobil parkir di tempat terlarang lokasi hydrant Diskar PB /IG beritakotabandung

PRFMNEWS - Satu uni kendaraan roda empat parkir sembarangan di tempat pengisian hydrant.

Dikutip dari Instagram @beritakotabandung, sebuah mobil sengaja parkir sembarangan di depan pengisian hydrant tempat mobil pemadam kebakaran meskipun sudah terpampang jelas dilarang parkir.

Terlihat dalam unggahan, mobil berwarna putih dengan jenis HRV parkir sembarangan di depan pengisian hydrant di Jalan Supratman, Kota Bandung.

Baca Juga: Polri Pastikan Isu Temuan Bunker Rp900 M di Rumah Ferdy Sambo Tidak Benar

Meski sudah terpampang jelas ada plang dilarang parkir, namun pemilik mobil HRV putih itu masih saja kekeh menyimpan kendaraanya di depan pengisian hydrant.

Dengan begitu, sebuah truk pemadam kebakaran jadi susah untuk mengisi hydrant. Dalam unggahan tersebut terlihat satu buah unit truk pemadam kebakaran akan mengisi hydran yang sudah terhalang kendaraan roda empat berwarna putih.

“Lagi-lagi mobil menghalangi hydran, D 1364 FD menghalangi tempat hydrant pengisian tempat pemadam kebakaran. Demikian, mohon untuk tidak menghalangi parkir sembarangan,” tutur dalam unggahan Instagram @beritakotabandung, dikutip prfmnews.id hari Minggu, 21 Agustus 2022.

Baca Juga: Kemenangan Hasil Kerja Keras Tim, Persib Kembali Raih Tiga Poin atas PSS Sleman

“Jangan ditiru! satu unit mobil terparkir di depan pengisian hydrant mobil pemadam kebakaran di Jalan Supratman, Kota Bandung,” tulis Instagram @beritakotabandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x