Tak Ditempati Selama Dua Bulan, Mahasiswi ini Kaget Saat Kamar Kosnya Dipenuhi Jamur

- 2 Juni 2020, 08:46 WIB
Tas dan lemari baju Nanda yang dipenuhi jamur di kamar kosnya yang selama dua bulan tidak dia tempati.**
Tas dan lemari baju Nanda yang dipenuhi jamur di kamar kosnya yang selama dua bulan tidak dia tempati.** /Twitter @namira_syf

BANDUNG,(PRFM) - Dengan adanya pandemi covid-19, mengakibatkan banyak perguruan tinggi atau universitas melakukan pembelajaran jarak jauh secara daring atau online. Hal ini, membuat mahasiswa yang tinggal di indekos atau ngekos kembali ke rumahnya masing-masing.

Hal inilah yang dilakukan salah seorang mahasiswi UIN Bandung, Nanda Mira Syifa. Sejak ada edaran dari kampusnya jika perkuliahan dilakukan secara daring, dia langsung kembali ke rumahnya di Bekasi.

"Pokoknya pas ada surat edaran dari kampus ngasih tau kalo libur atau belajar online langsung aku tinggal ke Bekasi," kata Nanda saat dihubungi PRFM melalui fitur pesan di Twitter, Senin (1/6/2020).

Baca Juga: Rumah Ibadah Boleh Buka, MUI Ingatkan Protokol Kesehatan Karena Saat ini Belum Sepenuhnya Aman

Karena memilih tinggal di rumahnya di Bekasi, Nanda pun meninggalkan kamar kosnya yang berlokasi tak jauh dari kampus UIN Bandung di wilayah Cibiru, Kota Bandung.

Nanda mengaku, sekitar dua bulan dia tak mendatangi kamar kosnya.

Karena satu hal, Nanda akhirnya meminta rekannya yang berada di Bandung untuk mendatangi kamar kosanya pada 30 Mei 2020 kemarin.

Saat pintu kosan dibuka, hal mengejutkan langsung terlihat.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x