Waspada! Wanita Diduga Pura-Pura Gila Berkeliaran di Bandung, Suka Masuk Rumah dan Pernah Curi Uang

- 12 Desember 2020, 16:23 WIB
Ilustrasi orang tak dikenal masuk ke rumah warga.
Ilustrasi orang tak dikenal masuk ke rumah warga. /Dok PRFM./

PRFMNEWS – Modus pencurian kali ini hampir dialami oleh salah seorang warga Sukajadi, Kota Bandung, yakni Risda. Ia bercerita, bahwa rumahnya disatroni orang tak dikenal. Padahal, saat ini itu, di dalam rumah sedang dihuni oleh Risda, beserta anak dan ibunya.

Kejadian bermula sekira pukul 18.00 WIB pada hari Kamis 11 Desember 2020, kemarin. Saat Risda, ibu, dan anaknya hendak beribadah, tiba-tiba ibu Risda berteriak ketakutan.

Ternyata ada seorang wanita tak dikenal dengan perawakan sedikit gemuk, rambut pendek, berkemeja, bercelana cargo pendek masuk ke rumahnya. Setelah ketahuan, orang tak dikenal tersebut diakui Risda berlagak seperti orang dengan gangguan jiwa.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Malam dan Dini Hari Nanti: Jangan Lewatkan Duel Panas Derby Madrid

“Ibu saya kira, bapak saya sudah pulang kerja, tapi dipanggil-panggil tidak nyaut. Pas dilihat ternyata ibu-ibu, ibunya ini pas ketahuan, ibu saya kaget ‘kamu siapa?’ wanita itu langsung ber-acting agak gila,” jelasnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu 12 Desember 2020.

Setelah mendapati hal tersebut, Risda langsung meminta ibunya untuk menahan wanita tersebut agar tidak keluar. Pasalnya, sore hari sebelum kejadian, Risda sempat melihat unggahan temannya di media sosial yang ternyata pernah juga dikunjungi oleh wanita tersebut.

Bahkan menurut Risda, kawannya itu hampir kehilangan tas pribadinya. Beruntung orang rumah keburu mengetahui ada orang yang tak dikenal masuk ke rumahnya.

Baca Juga: Luhut Sebut 30 Juta Pelaku UMKM Akan Diajak Masuk Ekosistem Digital Tahun Depan

“Saya bilang ke ibu saya, ‘jangan dulu dilepasin’ karena sorenya itu saya baru lihat postingan teman saya. Kejadiannya juga sama dia masuk ke rumah saya di Cipageran, yang waktu itu posisinya si ibu itu sudah mau ngambil tas punya ibunya teman saya,” kata Risda.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x