Unik! Ada Bioskop Dalam Pasar di Kota Bandung, Beli Tiket Nonton Rp15 Ribu Lewat Link ini

- 23 Juni 2024, 18:00 WIB
Bioskop Rakyat di Kota Bandung
Bioskop Rakyat di Kota Bandung /Diskminfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Sensasi nonton bareng (nobar) di bioskop yang berlokasi di dalam pasar dapat ditemui di Kota Bandung. Namanya Bioskop Rakyat, merupakan program dari Bioskop Online bertujuan menyebarkan film-film lokal terpilih kepada publik melalui proyeksi besar di ruang yang nyaman.

Lokasi Bioskop Rakyat berada di dalam Pasar Kosambi, tepatnya di lantai 2 area The Hallway Space, Jalan Ahmad Yani No. 221-223, Kota Bandung, Jawa Barat. Tempat ini dirancang dengan suasana asyik dan nyaman untuk nobar film bersama teman maupun keluarga.

Cara beli tiket nonton film di Bioskop Rakyat area The Hallway Space pun cukup mudah secara online. Harga tiket nonton film-film lokal terpilih di Bioskop Rakyat juga relatif murah, yakni hanya Rp15.000 per tiket.

Baca Juga: Lokasi Dalam Pasar, Bioskop Rakyat Suguhkan Sensasi Nobar Film di Bandung Cukup Bayar Tiket Rp15 Ribu

Meski terbilang murah, namun fasilitas Bioskop Rakyat di The Hallway Space Pasar Kosambi Bandung ini cukup nyaman, antara lain dilengkapi AC atau pendingin ruangan, layar proyeksi yang berkualitas, dan sound system yang memadai.

Adapun link situs untuk membeli tiket nonton film di Bioskop Rakyat yakni bioskoponline.com. Tak hanya itu, informasi terkait jadwal film yang akan diputar juga bisa diakses melalui website tersebut atau dicek lewat akun Instagram @bioskoponlineid.

Berikut langkah-langkah membeli tiket nonton film di Bioskop Rakyat:

1. Buka situs bioskoponline.com atau aplikasi Bioskop Online yang tersedia di App Store atau Google Play Store

Baca Juga: CEK FAKTA: Benarkah Jemaah Haji Meninggal Dunia dan Terlantar di Jalanan Mekkah Berasal dari Indonesia?

2. Cari section Bioskop Rakyat klik film yang ingin kamu tonton

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah