Kangen ke Bioskop? Warga Kota Bandung Kini Sudah Bisa Nonton di Bioskop Ini

- 10 Oktober 2020, 08:03 WIB
Ilustrasi Bioskop.
Ilustrasi Bioskop. /PRFM

 


PRFMNEWS - Pemerintah Kota Bandung memberikan relaksasi kepada 9 Bioskop di Kota Bandung untuk beroperasi kembali. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung, Dewi Kania Sari menyampaikan, salah satu alasan diberikan relaksasi atau dibukanya kembali bioskop di Kota Bandung adalah angka reproduksi Covid-19 di Bandung yang menurun.

Menurutnya, Gugus Tugas sudah melakukan peninjauan dan simulasi penerapan protokol kesehatan secara ketat di 9 bioskop tersebut.

Sebelumnya 15 bioskop yang tersebar di Kota Bandung telah mengajukan diri untuk kembali buka di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Setelah dilakukan peninjauan dan simulasi bersama Gugus Tugas, hanya 9 bioskop yang dinilai siap beroperasi dengan penerapan protokol kesehatan.

Baca Juga: Bioskop di Kota Bandung Beroperasi Lagi, Ini Daftar Film yang Diputar

Ia juga memastikan, jika terdapat bioskop yang tidak menerapkan protokol kesehatan dapat kena sanksi berat.

"Kota Bandung tidak hanya berupaya meningkatkan pengendalian terhadap penularan Covid, tapi juga berusaha menciptakan kebahagiaan non-fisik bagi warga nya. Intinya sih itu," jelasnya kepada wartawan, Jumat 9 Oktober 2020.

Perlu diketahui, waktu operasional bioskop akan menyesuaikan dengan jam operasional pusat perbelanjaan dimana CGV berada.

Baca Juga: Satu Dekade Berlalu, Umuh Muchtar Beberkan Alasan Suchao Nutnum Tinggalkan Persib

Berikut 9 bioskop di Kota Bandung yang sudah diperbolehkan buka kembali:

Halaman:

Editor: Rifki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x