Percaya dengan Kemampuan Erwin, Kelompok Mahasiswa ini Dukung Erwin Sebagai Calon Wali Kota Bandung

- 23 Mei 2024, 09:00 WIB
Calon wali kota Bandung dari PKB Erwin.
Calon wali kota Bandung dari PKB Erwin. /H.Erwin/

PRFMNEWS - Dukungan kembali didapat oleh Erwin dalam langkahnya untuk maju sebagai salah satu calon wali kota Bandung pada Pilkada Serentak 2024.

Erwin yang merupakan calon wali kota Bandung dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), baru saja mendapatkan dukungan dari Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa Kota Bandung (Gemasaba) untuk maju di Pilwalkot Bandung.

Ketua Gemasaba Kota Bandung, Febri Syahrizal dalam deklarasinya menyatakan bahwa Erwin merupakan sosok yang pas untuk menjadi wali kota Bandung periode 2024-2029.

Baca Juga: Erwin Dapat Dukungan Maju di Pilwalkot Bandung dari Para Pensiunan Guru

Gemasaba Kota Bandung, kata Febri, yakin akan kemampuan Erwin yang bisa membawa kota Bandung menjadi lebih baik dari sekarang.

"Deklarasi ini dibuat atas dasar harapan dan keyakinan kami akan kemampuan Kang Erwin dalam membawa perubahan yang positif dan signifikan bagi kota Bandung," kata Febri saat membacakan deklarasi dukungan Gemasaba Kota Bandung untuk Erwin Senin, 20 Mei 2024.

Gemasaba Kota Bandung pun meyakini Erwin memiliki integritas serta visi misi dan komitmen yang baik untuk kota Bandung yang lebih baik.

Baca Juga: Hasil Survei Riset Indonesia, Nama Erwin Memimpin Elektabilitas Calon Wali Kota Bandung

Deklarasi dukungan Gemasaba kota Bandung untuk Erwin maju di Pilwalkot Bandung 2024.
Deklarasi dukungan Gemasaba kota Bandung untuk Erwin maju di Pilwalkot Bandung 2024.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah