Kronologi Kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta Bandung Pagi Tadi, Polisi Sebut 2 Korban Meninggal

- 4 April 2024, 14:30 WIB
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas di Bandung
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas di Bandung /PIXABAY/VisionPics

BANDUNG, PRFMNEWS – Polisi mengungkap kronologi kecelakaan lalu lintas yang terjadi di ruas Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, pada hari ini, Kamis 4 April 2024.

Kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Kamis hari ini melibatkan seorang pengendara sepeda motor dan seorang pejalan kaki yang sedang menyeberang jalan.

“Menginformasikan telah terjadi kecelakaan lalu lintas, pada hari Kamis tanggal 04 April 2024 pukul 05.30 WIB di Jalan Soekarno Hatta depan Bangunan No. 771 Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung,” tulis akun Instagram resmi Unit Gakkum Polrestabes Bandung.

Baca Juga: Pemotor Tewas Tersangkut Kabel, Ini Langkah Pemkot Bandung Cegah Kecelakaan Serupa Terulang

Tabrakan antara pemotor dan pejalan kaki tersebut berawal saat sepeda motor yang dikemudikan Atep Sutisna melaju di lajur cepat ruas Jalan Soekarno Hatta pada Kamis pagi.

Jelang lokasi kecelakaan, seorang warga bernama Adin Rosidin menyeberangi Jalan Soekarno Hatta dan kemudian tertabrak sepeda motor bernomor polisi B 3080 ELC tersebut.

“Melibatkan Kendaraan Sepeda Motor Honda BeAt No. Pol. B-3080-ELC dikendarai Sdr. ATEP SUTISNA melaju di lajur cepat, setiba di TKP menabrak Penyeberang Jalan Sdr. ADIN ROSIDIN yang sedang menyeberang dari arah utara ke Selatan,” lanjut keterangan akun tersebut.

Baca Juga: Seorang Pria Meninggal Dunia dalam Kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta Bandung Pagi Tadi

Akibat kecelakaan tersebut, kedua korban baik pengendara motor maupun penyeberang jalan dilaporkan meninggal dunia.

“Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut Sdr. ATEP SUTISNA meninggal dunia di TKP dibawa ke RSHS Kota Bandung dan Sdr. ADIN ROSADIN meninggal dunia dibawa ke RS Al Islam Kota Bandung,” tutup keterangan akun.***

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x