Prakiraan Cuaca Hari Ini, Rabu 30 September 2020: Kota Bandung Cerah, KBB Hujan Sore Nanti

- 30 September 2020, 10:20 WIB
ILUSTRASI Cuaca Cerah.*
ILUSTRASI Cuaca Cerah.* /RIAN FIRMANSYAH/PRFM

PRFMNEWS - Prakirawan cuaca BMKG Bandung, Maulana Mustaqim menyampaikan prakiraan cuaca Bandung Raya dan Jawa Barat pada hari ini Rabu 30 September 2020.

Menurut dia, Kota dan Kabupaten Bandung berpotensi cerah berawan sepanjang hari, sementara Kabupaten Bandung Barat (KBB) berpeluang diguyur hujan pada sore nanti.

"Suhu udara antara 20,0 sampai 31,4 derajat celsius, dengan kelembapan antara 7 sampai 21 persen. Angin bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 7 sampai 21 KM per jam," katanya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: Wow! Ajudan Pribadi Jadi Bos Klub Futsal, Ini Alasannya

Jawa Barat secara umum cerah berawan pada pagi, siang dan sore nanti. Terdapat peluang hujan ringan hingga sedang pada sore nanti di Bogor, Sukabumi, Cianjur, Purwakarta, Cimahi, Garut, Tasikmalaya, Cirebon, Ciamis, Banjar, Kuningan, dan Pangandaran.

"Malam hari cerah berawan ada potensi hujan ringan di Cianjur, Bogor, Sukabumi, Garut, Tasik, Banjar, dan Pangandaran. Sementara dini hari cerah," katanya.

Suhu udara di Jabar bagian utara antara 22 sampai 35 derajat celsius, dengan kelembapan antara 45 sampai 90 persen. Sementara di Jabar selatan suhu berkisar antara 18 sampai 33 derajat celsius, dengan kelembapan antara 50 sampai 95 persen.

Baca Juga: Merchant Baru ShopeePay Minggu ini Penuh dengan Fesyen dan Makanan Lezat

"Waspadai potensi hujan yang dapat disertai angin kencang di Bogor, Sukabumi, Cianjur, Purwakarta, Cimahi, Garut, Tasikmalaya, Cirebon, Ciamis, Banjar, Kuningan, dan Pangandaran pada siang menjelang malam nanti," katanya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x