Pemilu di Kota Bandung Diharapkan Berjalan Lancar, Aman, dan Kondusif

- 14 Februari 2024, 14:30 WIB
Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono setelah memberikan hak suaranya di TPS 69 Komplek Grand Sharon Kecamatan Rancasari, Rabu 14 Februari 2024.
Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono setelah memberikan hak suaranya di TPS 69 Komplek Grand Sharon Kecamatan Rancasari, Rabu 14 Februari 2024. /Diskominfo kota Bandung/

PRFMNEWS - Meski diguyur hujan, warga Bandung dan sekitarnya tetap semangat untuk memberikan hak suaranya ke TPS mereka masing-masing pada hari ini Rabu, 14 Februari 2024.

Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono berharap Pemilu di kota Bandung berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif.

Menurutnya, masyarakat sangat antusias memberikan suara di hari pencoblosan Pemilu 2024.

Baca Juga: Pemilu di Bandung Ditemani Rintik Hujan

"Saya sebagai Pj Wali Kota berharap pemilihan umum 14 Februari ini berjalan jujur adil kemudian kondusif seperti yang kita harapkan semuanya. Semua masyarakat antusias datang ke TPS," ujarnya usai memberikan suara di TPS 69 Komplek Grand Sharon Kecamatan Rancasari, Rabu 14 Februari 2024.

Ia berharap seluruh tahapan Pemilu mulai dari pencoblosan hingga perhitungan di TPS dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

Baca Juga: Tidak Ada Uji Coba Persib vs Suwon FC Hari ini

"Mudah-mudahan pada saatnya nanti sesuai dengan jadwal dan berjalan aman dan kondusif," ungkapnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah