Bocoran Lokasi Kampanye Terbuka TKN di Kota Bandung Besok

- 7 Februari 2024, 17:00 WIB
Prabowo Subianto saat menghadiri Rakerda APDESI di Bandung Kamis, 23 November 2023.
Prabowo Subianto saat menghadiri Rakerda APDESI di Bandung Kamis, 23 November 2023. /

PRFMNEWS - Kampanye terbuka akan diadakan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 02, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis 8 Februari 2024 besok.

Berdasarkan informasi yang diterima Redaksi PRFM, kampanye terbuka TKN Capres-Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo-Gibran bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kelurahan Rancanumpang, Gedebage, Kota Bandung.

Menurut Surat Bernomor 013/KKS-TKN/II/2024, kampanye terbuka TKN Capres Nomor Urut 02 Prabowo-Gibran di Stadion GBLA Kamis besok digelar mulai pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Besok Ada Kampanye Terbuka di Kota Bandung, Ini Lokasinya

Jumlah peserta yang diprediksi hadir ke kampanye terbuka TKN Capres-Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo-Gibran mencapai 40 ribu orang.

Sebelumnya diberitakan, Prabowo Subianto dalam debat capres pada Minggu, 4 Februari 2024 malam kemarin menyatakan jika dia bersama dengan Cawapres Gibran Rakabuming Raka memiliki rencana besar.

Inti dari strategi transformasi bangsa ini adalah dengan meningkatkan kualitas hidup semua warga Indonesia.

Baca Juga: Di Gedebage Ada Exit Tol KM 149 dan KM 151, Berdekatan Tapi Berbeda

Salah satu bentuk perhatian yang disiapkan Prabowo untuk masyarakat Indonesia adalah dengan memperhatikan gizi bagi semua rakyat. Bahkan, gizi bagi rakyat Indonesia ini akan disiapkan Prabowo - Gibran sejak anak-anak itu masih dalam kandungan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x