Diduga Akibat Sopir Mengantuk, Satu Mobil Elf Terguling di Depan BNI Rancaekek

- 20 September 2020, 17:15 WIB
Kondisi mobil elf yang terguling di depan BNI Rancaekek, Jalan Raya Rancaekek, Kabupaten Bandung yang terguling akibat menabrak pohon di median jalan, Minggu (20/9/2020).
Kondisi mobil elf yang terguling di depan BNI Rancaekek, Jalan Raya Rancaekek, Kabupaten Bandung yang terguling akibat menabrak pohon di median jalan, Minggu (20/9/2020). //TEH DESI via WA

PRFMNEWS – Terjadi laka lantas di Jalan Raya Rancaekek, tepatnya di depan BNI Rancaekek, Kabupaten Bandung. Kejadian tersebut melibatkan satu buah mobil elf pembawa penumpang yang seketika terguling setelah menabrak pohon di median jalan pada Minggu, 20 September 2020.

Kanit Turjawali Polresta Bandung, AKP Kiki Hartaki menuturkan menurut saksi mata, saat menuju Cileunyi dari arah Garut, sopir elf diduga mengantuk di lokasi kejadian. Akibatnya, elf menabrak pohon di median jalan kemudian oleng dan terguling.

Ia menambahkan, laka lantas tersebut terjadi pada pukul 14.00 WIB dan membuat lalu lintas di sekitaran lokasi kejadian terhambat.

Baca Juga: Pemuda Ajak Masyarakat Cileunyi Pulihkan Ekonomi di Tengah Pandemi

“Hasil pemeriksaan sementara, diduga sopir elf tersebut mengantuk dari arah Garut menuju Cileunyi, kemudian di TKP oleng ke arah kanan kemudian menabrak pohon dan posisi elf tersebut terguling dan terbalik,” ujarnya saat on air di Radio PRFM News Channel, Minggu (20/9/2020).

Kiki menambahkan kejadian tersebut membuat kernet elf mengalami luka ringan. Sementara penumpang yang berjumlah empat orang ditemukan dalam keadaan selamat dan langsung dipindahkan ke mobil lain.

“Untuk sopir sendiri saat ini masih dalam pemeriksaan, termasuk nopol masih dalam olah TKP. Alhamdulillah kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, hanya luka ringan yang menimpa kernet dan penumpang tidak ada yang luka. Penumpang sudah kami ganti dengan kendaraan yang lain,” kata Kiki.

Baca Juga: Pemkot Bandung Akan Kaji Penerapan Larangan Masker Scuba

Ia menambahkan, evakuasi mobil elf tersebut berhasil diselesaikan pada pukul 16.30 WIB sehingga lalu lintas di sekitaran TKP mulai terkendali.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x