Pemkot Bandung Tutup Flyover Pasupati saat Malam Tahun Baru, Ini Jadwalnya

- 29 Desember 2023, 17:30 WIB
Penutupan Jalan Layang Flyover Pasupati Kota Bandung saat malam tahun baru
Penutupan Jalan Layang Flyover Pasupati Kota Bandung saat malam tahun baru //Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Pemerintah Kota Bandung memutuskan untuk melakukan penutupan Jalan Layang Mochtar Kusumah Atmadja (Flyover Pasupati) saat malam tahun baru, 31 Desember 2023.

Penutupan Flyover Pasupati merupakan skema yang diterapkan Pemkot Bandung untuk menjaga keamanan kota pada malam tahun baru.

Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna menyatakan, kebijakan untuk melakukan penutupan Flyover Pasupati juga sesuai dengan arahan dari Pemprov Jabar.

Baca Juga: Dua Sejoli Terekam CCTV Curi Motor di Jalan Gagak

"Fly over yang ditutup hanya satu yaitu Pasupati atau Jalan Mochtar Kusumah Atmadja mulai pukul 23.00 WIB pada 31 Desember 2023. Namun, petugas sudah mulai berjaga dari pukul 20.00 WIB untuk mengatur lalu lintas," ucapnya, Jumat 29 Desember 2023.

Penutupan Flyover Pasupati tak hanya dilakukan untuk kendaraan, tapi juga pejalan kaki.

"Kami mendapat laporan dari masyarakat sekitar, kalau banyak yang merayakan pergantian tahun di fly over tersebut. Bahkan ada yang sampai mengganggu ketertiban dengan melempar botol dari atas, ini membahayakan warga yang ada di bawah jembatan," jelas Ema Sumarna.

Untuk mengamankan Flyover Pasupati, kata Ema Sumarna, petugas akan memasang water barrier dan rambu yang dibutuhkan di setiap ruas akses Jalan Layang tersebut.

Baca Juga: Siskaeee dan 10 Orang Lainnya Ditetapkan Tersangka

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x