Empat Pemain Persib Dapat Jatah Libur Khusus dari Bojan Hodak

- 29 November 2023, 16:30 WIB
Dua pemain Persib Bandung, Rachmat Irianto (kiri) dan Daisuke Sato (kanan) kembali bergabung usai membela timnas masing-masing di kualifikasi Piala Dunia 2026.
Dua pemain Persib Bandung, Rachmat Irianto (kiri) dan Daisuke Sato (kanan) kembali bergabung usai membela timnas masing-masing di kualifikasi Piala Dunia 2026. /Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Empat pemain Persib Bandung yang pekan lalu memperkuat Timnas di jeda internasional, Marc Klok, Rachmat Irianto, Edo Febriansyah, dan Daisuke Sato, mendapatkan libur tambahan.

Jatah libur khusus ini diberikan langsung oleh Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.

Empat personel Pasukan Maung Bandung tersebut juga sudah tidak hadir pada sesi latihan di Stadion Persib, Rabu 29 November 2023.

Baca Juga: Ada Pertukaran Robi Darwis dan Henhen Herdiana, Bojan Hodak: Kedua Belah Pihak Senang

Setelah tampil dalam kualifikasi Piala Dunia 2026, empat pemain Persib ini langsung bergabung bersama tim dan tidak mendapat libur karena harus menghadapi Dewa United.

Oleh karena itu, empat pemain Persib Bandung itu mendapat jatah tambahan libur sampai tiga hari ke depan.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku punya janji memberikan libur setelah mengalahkan Dewa United 5-1.

Baca Juga: Resmi Teken Kontrak di Persib Bandung, Stefano Beltrame: Saya Akan Memberikan yang Terbaik

“Setelah laga terakhir antara timnas Indonesia dan Filipina, saya langsung memanggil mereka kembali untuk persiapan menghadapi Dewa United. Tetapi setelah itu, saya berjanji memberikan waktu libur tiga hari karena sebelumnya mereka tidak punya banyak waktu libur,” paparnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah