Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Pemotor Terlindas Bus TMP di Otista Bandung

- 26 Agustus 2023, 11:41 WIB
Ilustrasi kecelakaan pengendara motor tewas terlindas bus di Jalan Otista Kota Bandung
Ilustrasi kecelakaan pengendara motor tewas terlindas bus di Jalan Otista Kota Bandung /PIXABAY/VisionPics

PRFMNEWS – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) melibatkan sepeda motor, angkot, dan micro bus Trans Metro Pasundan (TMP) terjadi di Jalan Otista, Kelurahan Nyengseret, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung, Jumat 25 Agustus 2023 sore.

Kronologi kecelakaan sepeda motor yang hendak menyalip angkot terjatuh dan pengendaranya meninggal dunia akibat terlindas micro bus TMP di Jalan Otista ini diungkap Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris.

Arif menjelaskan kronologis kecelakaan yang terjadi di Jalan Otista Bandung sekira pukul 17.00 WIB ini bermula ketika pengendara sepeda motor yang masih remaja di bawah umur berboncengan dengan temannya.

Baca Juga: Pemalak Viral Bergolok di Warung Cikondang Bandung Tak Beraksi Sendiri

Pengendara motor jenis Yamaha Lexy berinisial ZS (15) yang memboncengi KS (14) ini melaju dari utara ke selatan di Jalan Otista yang berlaku satu arah.

Saat berada di tempat kejadian perkara (TKP), ZS mencoba menyalip angkot ke lajur kanan. Namun nahas, stang motor ZS bagian kiri tersangkut ke angkot tersebut.

Hingga motor oleng ke kanan. Berbarengan dengan kondisi tersebut, micro bus TMP yang melaju dari arah belakang ZS dan temannya itu datang dengan cepat. Bus pun tak dapat menghindar dan menggilas ZS.

Baca Juga: Perdana Jualan di Shopee Live, Aurel Hermansyah Langsung Dibanjiri Lebih dari 3.000 Pesanan

“Sewaktu melewati kendaraan angkot nomor pol tidak tercatat, setir kiri sepeda motor mengenai angkot kemudian oleng ke arah kanan bersamaan dengan itu datang Micro Bus Trans Metro Pasundan yang dikemudikan Sdr. DS yang melaju searah, yang kemudian menabrak korban,” ungkap Arif dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 26 Agustus 2023.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah