Tedy Sulaksana Secara Aklamasi Terpilih Sebagai Ketua IKA SMAN 13 '84 Bandung Periode 2023 - 2025

- 11 Juli 2023, 12:24 WIB
Acara silaturahmi dan pemilihan Ketua IKA periode 2023 - 2025 yang digelar di Friends Sunda Resto Jalan BKR Kota Bandung pada Sabtu, 8 Juli 2023.
Acara silaturahmi dan pemilihan Ketua IKA periode 2023 - 2025 yang digelar di Friends Sunda Resto Jalan BKR Kota Bandung pada Sabtu, 8 Juli 2023. /Ist/

PRFMNEWS - Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 13 '84 Bandung menyelenggarakan acara silaturahmi dan pemilihan Ketua IKA periode 2023 - 2025 yang digelar di Friends Sunda Resto Jalan BKR Kota Bandung pada Sabtu, 8 Juli 2023.

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana Penta Aji Arif Gunawan menyampaikan permohonan maaf, karena dengan berbagai kesibukan pengurus IKA, penyeleggaraan acara ini baru bisa digelar pasca meninggalnya Toni Ganda Sujana beberapa bulan lalu sebagai Ketua IKA periode sebelumnya.

Namun demikian, sepeninggalnya Toni Ganda beberapa program kerja masih tetap berjalan dan bisa terealisasikan, di antaranya bakti sosial, pemberian bingkisan bagi alumni dan keluarganya yang kurang mampu, menjambangi alumni atau keluarganya yang sakit atau meninggal.

Baca Juga: Jokowi Senang Bandara Kertajati Mulai Ramai Kembali

Penta Aji berharap melalui jajaran pengurus baru kegiatan IKA SMAN 13 '84 bisa lebih ditingkatkan lagi dan acara silaturahmi seperti ini bisa diselenggarakan secara berkesinambungan.

Jalannya acara terasa lebih khidmat dengan tausyiah yang disampaikan Ustaz Agus Samsul Nahar dengan mengambil tema pentingnya silaturahim saat menjelang usia lanjut.

Pada sesi acara pemilihan Ketua IKA baru, secara aklamasi Tedy Sulaksana terpilih sebagai Ketua IKA SMAN 13 '84 Bandung periode 2023 - 2025 menggantikan alm. Toni Ganda.

Baca Juga: Tol Cisumdawu Akhirnya Diresmikan, Presiden Jokowi Ungkap Pembebasan Lahan Sempat Jadi Kendala

Adapun susunan lengkap pengurus IKA SMAN 13 '84 terplih : Tedy Sulaksana - Ketua, Yanto Pritaviyanto - Wakil Ketua, Siti Zumrohatin - Sekretaris, Sri Puji Rahayu - Bendahara I, Ani Hartini - Bendahara II, Yuherizal - Humas I, Edah Jubaedah - Humas II, Asep Hasan Haris - Sie Rohani.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah