Sebuah Rumah di Desa Gajahmekar Kabupaten Bandung Terbakar Dini Hari Tadi

- 24 Agustus 2020, 09:11 WIB
Kebakaran rumah di di Kampung Sirnagalih, Desa Gajahmekar, Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung terbakar pada Senin, 24 Agustus 2020 dini hari.
Kebakaran rumah di di Kampung Sirnagalih, Desa Gajahmekar, Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung terbakar pada Senin, 24 Agustus 2020 dini hari. /Damkar Kabupaten Bandung

PRFMNEWS - Sebuah rumah di Kampung Sirnagalih, Desa Gajahmekar, Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung terbakar pada Senin, 24 Agustus 2020 dini hari tadi. Dalam rilis yang dikeluarkan Pusdalops Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Bandung, Damkar Kabupaten Bandung menerima laporan pada pukul 03.27 WIB. Berselang 10 menit tim sudah berada di lokasi kebakaran.

Untuk memadamkan api, 3 unit pancar dan 1 unit Rescue dari Mako Soreang dikerahkan. Selain itu 1 unit pancar dari Mako TKI turut diperbantukan.

Baca Juga: Harga Emas Logam Mulia Hari Ini, Senin 24 Agustus 2020 Turun Rp4.000 Jadi Rp1.023.000 Pergram

Api akhirnya bisa dinyatakan pada pada pukul 06.10 WIB. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini. Sedangkan untuk kerugian masih belum bisa ditaksir.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by DISDAMKAR KAB.BDG (@disdamkar_kab_bdg) on

Damkar Kabupaten Bandung menduga kebakaran rumah ini terjadi karena adanya korsleting listrik.

Baca Juga: 20 Orang Langgar Aturan AKB di Pangandaran Dicatat di Aplikasi SiCaplang dan Dapat Sanksi

Saat tiba dilokasi petugas langsung melakukan pemadaman dan pemblokiran agar api tidak merambat ke bangunan lain, setelah aman petugas melakukan overhaul dan pendataan.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x